home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uups, Ibu Kyuhyun Ungkap Rahasia Anaknya Yang Jarang Pakai Baju Dirumah!

Senin, 09 September 2013 19:00 by pearl | 6479 hits
Uups, Ibu Kyuhyun Ungkap Rahasia Anaknya Yang Jarang Pakai Baju Dirumah!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan ibu Kyuhyun Super Junior dalam acara KBS Mamma Mia sepertinya menjadi hari yang berat bagi sang idola k-pop ini ya! Pasalnya, sang ibu tak hentinya membeberkan rahasianya dirumah.

Salah satunya mengenai Kyuhyun yang jarang memakai pakaian lengkap jika berada dirumah! Berkat pengakuan ibunya tersebut, MC yang lain pun jadi penasaran apakah Kyuhyun memang hanya suka memakai celana boxer saja jika dirumah, sang ibu pun mengangguk.

“Jika ibu berkata seperti itu aku jadi terlihat seperti seorang nudist kan,” tutur Kyuhyun dengan muka memerah dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Ibu Kyuhyun ini  sangat popular di kalangan para fansnya. Sejak membuka usaha di sebuah kafe, fans banyak yang mencarinya kesana dan berfoto dengan sang mama.

Selain itu, jika Kyuhyun baru sampai dirumah ia selalu memeluk, menari-nari dan memberi ibunya ciuman. Keduanya pun menunjukan bagaimana kedekatan mereka dengan menari bersama di studio. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)