home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens Ungkap Masa Awal Debut: "Orang Tuaku Kerap Pinjam Uang"

Selasa, 10 September 2013 09:15 by mesyashd | 1793 hits
Vanessa Hudgens Ungkap Masa Awal Debut: "Orang Tuaku Kerap Pinjam Uang"
fan2.fr

DREAMERSRADIO.COM - Bagi mantan bintang ‘High School Musical’ Vanessa Hudgens, perjuangan menuju popularitas mungkin menjadi salah satu hal tersulit yang pernah dialami.

Untuk mencapai sesuatu yang indah memang tidak mudah. Vanessa menceritakan sebagian perjuangan yang pernah ia alami sebelum debut pada majalah Marie Claire US edisi oktober 2013.

Sebelum membawa predikat selebriti seperti sekarang, Vanessa yang saat itu tidak tinggal di pusat Hollywood mengaku harus bolak-balik pergi ke Los Angeles setiap waktu untuk keperluan audisi dan syuting.

Dan tentu saja perjalanan itu membutuhkan uang yang tidak sedikit. “Uang adalah hal yang serius. Orang tuaku selalu mengantar ke L.A., dan itu butuh biaya bensin yang banyak,” tutur Vanessa, dilansir E! Online.

Mantan pacar Zac Efron itu kemudian mengaku bahwa Ayah dan Ibunya punya siasat khusus agar mampu mendapat biaya untuk mengantar Vanessa.

“Orang tuaku kerap meminjam uang untuk pindah dari satu lokasi ke lokasi lain agar semakin dekat ke L.A.,” lanjutnya.

Perjuangan gadis 24 tahun itu terbayarkan hingga akhirnya melejit sebagai sosok Gabriella Montez di ‘High School Musical’.

“Keluargaku benar-benar berjuang keras. Mereka sangat mendukung aku. Mereka mengorbankan banyak hal hingga aku bisa berada di tempat ini sekarang,” pungkasnya.

(msy)

Baca juga: Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)