SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Bilang Taj Mahal Adalah Ibu Kota India

Selasa, 10 September 2013 11:30 by pearl | 2645 hits
Eunji A-Pink Bilang Taj Mahal Adalah Ibu Kota India
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Eunji A-Pink ketahuan tidak begitu lihai dalam menghafal nama-nama ibukota Negara asing nih dreamers!

Kejadian lucu karena hal tersebut pun sempat terjadi dalam episode Barefoot Friends yang tayang Minggu (8/9/2013). Para member Barefoot Friends mengunjungi tempat ahli masakan Lee Hye Jung yang sangat popular. Untuk dapat menikmati masakannya, mereka pun harus melewati sebuah kuis dahulu.

Sebuah pertanyaan muncul mengenai asal dari makanan kare yang lahir di India, saat ditanya mengenai apa ibukotanya pun Eunji dengan pede menyebut “Taj Mahal!”

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Sontak jawabannya itu membuat seluruh member Barefoot Friends tertawa sampai-sampai Kang Ho Dong memanggilnya dengan sebutan ‘guru’  “ Guru! Kenapa kamu baru mau muncul di variety show sekarang ini?!” ujarnya.

Suasana itu bertambah seru ketika Kim Hyun Joong ikut-ikutan membuat komentar asal, “Bukan kah itu (Taj Mahal) sebuah agama?”

Taj Mahal adalah sebuah bangunan terkenal di India, dibangung oleh Kaisar Shah Jahan sebagai hadiah untuk istrinya Mumtaz Mahal yang telah meninggal untuk mengenangnya. Seharusnya jawaban dari pertanyaan tersebut adalah New Delhi. Ada-ada saja ya kelakuan idola k-pop ini! ^^ (prl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)