home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Bilang Taj Mahal Adalah Ibu Kota India

Selasa, 10 September 2013 11:30 by pearl | 2748 hits
Eunji A-Pink Bilang Taj Mahal Adalah Ibu Kota India
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Eunji A-Pink ketahuan tidak begitu lihai dalam menghafal nama-nama ibukota Negara asing nih dreamers!

Kejadian lucu karena hal tersebut pun sempat terjadi dalam episode Barefoot Friends yang tayang Minggu (8/9/2013). Para member Barefoot Friends mengunjungi tempat ahli masakan Lee Hye Jung yang sangat popular. Untuk dapat menikmati masakannya, mereka pun harus melewati sebuah kuis dahulu.

Sebuah pertanyaan muncul mengenai asal dari makanan kare yang lahir di India, saat ditanya mengenai apa ibukotanya pun Eunji dengan pede menyebut “Taj Mahal!”

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Sontak jawabannya itu membuat seluruh member Barefoot Friends tertawa sampai-sampai Kang Ho Dong memanggilnya dengan sebutan ‘guru’  “ Guru! Kenapa kamu baru mau muncul di variety show sekarang ini?!” ujarnya.

Suasana itu bertambah seru ketika Kim Hyun Joong ikut-ikutan membuat komentar asal, “Bukan kah itu (Taj Mahal) sebuah agama?”

Taj Mahal adalah sebuah bangunan terkenal di India, dibangung oleh Kaisar Shah Jahan sebagai hadiah untuk istrinya Mumtaz Mahal yang telah meninggal untuk mengenangnya. Seharusnya jawaban dari pertanyaan tersebut adalah New Delhi. Ada-ada saja ya kelakuan idola k-pop ini! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)