home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!

Selasa, 10 September 2013 14:56 by syaifan | 5331 hits
Wah, Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampak belum mau berhenti untuk membuat komtroversi. Setelah mendapatkan banyak kecaman atas penampilannya di panggung MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, kali ini Cyrus kembali menarik perhatian dengan tampil bugil di video musik terbarunya!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Cyrus diketahui akan merilis video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Wrecking Ball' pada Selasa (10/9). Dalam video musik tersebut, Cyrus terlihat tampil tanpa sehelai benang pun di atas sebuah bola raksasa.

Dalam video berdurasi empat menit yang disutradarai oleh Terry Richardson tersebut, Cyrus tampil vulgar tanpa peduli dengan apa yang telah ia lakukan sebelumnya. Di bagian awal video, Cyrus pun terlihat menangis sebelum menghantamkan sebuah palu ke ruangan yang dihancurkannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tentu saja komentar negatif dari sejumlah pengamat musik di Amerika Serikat dan para penikmat musik mulai berdatangan di beberapa jejaring sosial. Seperti di Twitter misalnya, sejumlah orang menganggap apa yang dilakukan oleh Cyrus adalah sesuatu yang sangat tidak pantas.

Miley Cyrus resmi menjadi pusat perhatian atas kontroversinya yang dilakukan beberapa waktu belakangan ini. Kalau menurut kamu, bagaimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)