SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA

Selasa, 10 September 2013 17:14 by ningcil | 7784 hits
Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Maknae Super Junior Kyuhyun memang dikenal sebagai member termuda yang iseng. Bahkan ia pun dikenal dengan panggilan ‘EvilKyu’ karena kerap mengisengi para hyungnya di Super Junior. Namun baru-baru ini ternyata bercandaan yang dilontarkan oleh Kyuhyun tak dapat diterima oleh member KARA, Goo Hara.

Pada tayangan terbaru ‘Radio Star’ Kyuhyun yang menjadi salah satu MC tak sengaja meledek Goo Hara yang saat itu hadir sebagai tamu. Namun karena belum terbiasa, Goo Hara pun menangis tersedu karena ledekan Kyuhyun tentang hubungan asmaranya.

Belum lama berlalu, Kyuhyun pun kembali melontarkan ucapan isengnya pada member KARA yang lain, Gyuri. Kyuhyun dan Gyuri sama-sama hadir dalam variety show ‘Mamma Mia’ bersama para ibu mereka. Dalam kesempatan tersebut, ibu Gyuri mengatakan jika sang anak dapat menirukan suara bayi dengan sangat baik.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Perkataan sang ibu pun tak salah, sebab saat Gyuri menirukan suara bayi, leader KARA ini memang dapat menirukannya dengan mirip dan juga menggemaskan. Namun setelah mendengar suara bayi Gyuri, mulut iseng Kyuhyun kembali beraksi. Ia pun bercanda jika suara Gyuri tersebut menyebalkan.

“Ia menirukannya dengan sangat baik namun mengapa terdengar menyebalkan?,” celetuk Kyuhyun yang membuat seisi studio dan Gyuri sendiri tertawa. Hal ini ternyata menuai reaksi dari publik yang mengkaitkan dengan celetukan Kyuhyun pada member KARA lainnya, Goo Hara beberapa waktu lalu.

Meski begitu, para fans tahu pasti jika komentar-komentar Kyuhyun memang hanyalah sebuah candaan, tak ada maksud menyakiti perasaan orang lain. Namun sepertinya mulai sekarang Kyuhyun harus lebih berhati-hati lagi bercanda pada wanita yang tentunya punya perasaan yang lebih sensitif dibandingkan para hyung-nya di Super Junior yaa ^^ (ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)