home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA

Selasa, 10 September 2013 17:14 by ningcil | 8208 hits
Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Maknae Super Junior Kyuhyun memang dikenal sebagai member termuda yang iseng. Bahkan ia pun dikenal dengan panggilan ‘EvilKyu’ karena kerap mengisengi para hyungnya di Super Junior. Namun baru-baru ini ternyata bercandaan yang dilontarkan oleh Kyuhyun tak dapat diterima oleh member KARA, Goo Hara.

Pada tayangan terbaru ‘Radio Star’ Kyuhyun yang menjadi salah satu MC tak sengaja meledek Goo Hara yang saat itu hadir sebagai tamu. Namun karena belum terbiasa, Goo Hara pun menangis tersedu karena ledekan Kyuhyun tentang hubungan asmaranya.

Belum lama berlalu, Kyuhyun pun kembali melontarkan ucapan isengnya pada member KARA yang lain, Gyuri. Kyuhyun dan Gyuri sama-sama hadir dalam variety show ‘Mamma Mia’ bersama para ibu mereka. Dalam kesempatan tersebut, ibu Gyuri mengatakan jika sang anak dapat menirukan suara bayi dengan sangat baik.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Perkataan sang ibu pun tak salah, sebab saat Gyuri menirukan suara bayi, leader KARA ini memang dapat menirukannya dengan mirip dan juga menggemaskan. Namun setelah mendengar suara bayi Gyuri, mulut iseng Kyuhyun kembali beraksi. Ia pun bercanda jika suara Gyuri tersebut menyebalkan.

“Ia menirukannya dengan sangat baik namun mengapa terdengar menyebalkan?,” celetuk Kyuhyun yang membuat seisi studio dan Gyuri sendiri tertawa. Hal ini ternyata menuai reaksi dari publik yang mengkaitkan dengan celetukan Kyuhyun pada member KARA lainnya, Goo Hara beberapa waktu lalu.

Meski begitu, para fans tahu pasti jika komentar-komentar Kyuhyun memang hanyalah sebuah candaan, tak ada maksud menyakiti perasaan orang lain. Namun sepertinya mulai sekarang Kyuhyun harus lebih berhati-hati lagi bercanda pada wanita yang tentunya punya perasaan yang lebih sensitif dibandingkan para hyung-nya di Super Junior yaa ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)