SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA

Selasa, 10 September 2013 17:14 by ningcil | 7732 hits
Setelah Goo Hara, Kyuhyun SuJu Lontarkan Mulut Isengnya pada Gyuri KARA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Maknae Super Junior Kyuhyun memang dikenal sebagai member termuda yang iseng. Bahkan ia pun dikenal dengan panggilan ‘EvilKyu’ karena kerap mengisengi para hyungnya di Super Junior. Namun baru-baru ini ternyata bercandaan yang dilontarkan oleh Kyuhyun tak dapat diterima oleh member KARA, Goo Hara.

Pada tayangan terbaru ‘Radio Star’ Kyuhyun yang menjadi salah satu MC tak sengaja meledek Goo Hara yang saat itu hadir sebagai tamu. Namun karena belum terbiasa, Goo Hara pun menangis tersedu karena ledekan Kyuhyun tentang hubungan asmaranya.

Belum lama berlalu, Kyuhyun pun kembali melontarkan ucapan isengnya pada member KARA yang lain, Gyuri. Kyuhyun dan Gyuri sama-sama hadir dalam variety show ‘Mamma Mia’ bersama para ibu mereka. Dalam kesempatan tersebut, ibu Gyuri mengatakan jika sang anak dapat menirukan suara bayi dengan sangat baik.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Perkataan sang ibu pun tak salah, sebab saat Gyuri menirukan suara bayi, leader KARA ini memang dapat menirukannya dengan mirip dan juga menggemaskan. Namun setelah mendengar suara bayi Gyuri, mulut iseng Kyuhyun kembali beraksi. Ia pun bercanda jika suara Gyuri tersebut menyebalkan.

“Ia menirukannya dengan sangat baik namun mengapa terdengar menyebalkan?,” celetuk Kyuhyun yang membuat seisi studio dan Gyuri sendiri tertawa. Hal ini ternyata menuai reaksi dari publik yang mengkaitkan dengan celetukan Kyuhyun pada member KARA lainnya, Goo Hara beberapa waktu lalu.

Meski begitu, para fans tahu pasti jika komentar-komentar Kyuhyun memang hanyalah sebuah candaan, tak ada maksud menyakiti perasaan orang lain. Namun sepertinya mulai sekarang Kyuhyun harus lebih berhati-hati lagi bercanda pada wanita yang tentunya punya perasaan yang lebih sensitif dibandingkan para hyung-nya di Super Junior yaa ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)