SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Hunnam: Bermain di Fifty Shades of Grey Penuh Tantangan

Rabu, 11 September 2013 09:00 by miko | 1587 hits
Charlie Hunnam: Bermain di Fifty Shades of Grey Penuh Tantangan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Charlie Hunnam akan memerankan karakter Christian Grey dalam film adaptasi novel erotis Fifty Shades of Grey karya E.L. James. Bagi Charlie sisi erotis yang ada didalam film tersebut menurutnya menjadi tantangan terbesar.

Pasalnya, sejak dirinya mulai membangun karir sebagai bintang film, aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut sudah siap dan menanggung resiko apapun di depan kamera. Salah satunya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

“Jika kamu melihat ke belakang dari sejarah karierku, pekerjaan pertamaku dalam channel 4 'Queer as Folk' dan itu mengandung adegan seksual bersama pria,” ungkapnya seperti dilansir Acesowbiz.

Sementara itu, mengenai adegan panas yang akan diperankannya dalam film yang harus sesuai dengan cerita di dalam novel,  Charlie mengaku kalau dirinya memiliki usia yang lebih matang, dan tak ada masalah dengan hal tersebut.

Baca juga: Bintangi Film Erotis, Charlie Hunnam Tak Ingin Main-main

“Sekarang aku 16 tahun lebih tua dan dewasa, jadi aku tidak melihatnya sebagai masalah besar, hanya tantangan yang menarik,” terangnya.

Charlie juga banyak mendiskusikan peran Christian Grey pada sutradara Sam Taylor-Johnson. Ia juga merasa bahwa chemistry yang terjalin dengan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele juga sudah mulai kuat.

Fifty Shades of Grey bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan S&M dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Hubungan mereka dibahas lebih dalam di buku selanjutnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Agustus 2014.

 

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)