home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model-Aktor Lee Soo Hyuk Buat Fans Berdebar Hadirkan 'Model F4' Di Style Log

Rabu, 11 September 2013 11:10 by pearl | 11048 hits
Model-Aktor Lee Soo Hyuk Buat Fans Berdebar Hadirkan 'Model F4' Di Style Log
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Model dan aktor Lee Soo Hyuk beserta Hong Jong Hyun yang memandu acara mengenai fashion dalam Onstyle: Style Log, berhasil membuat fans wanita semakin berdebar saat mengundang teman-temannya yang tak kalah tampan kedalam episode yang tayang Senin (9/9/2013).

Acara Style Log yang dipandu Lee Soo Hyuk dan Hong Jong hyun ini adalah sebuah acara baru yang mempertunjukan berbagai cerita yang mereka punya sebagai seorang model yang sekarang aktif menjadi aktor juga. Mulai berbagi tips gaya sampai membahas kerjasama mereka dengan para model/fotografer terkenal pun akan dibaginya dalam acara ini.

Untuk episode terbaru kemarin, Keduanya mengundang Kim Woo Bin dan Sung Joon, teman dekat mereka yang juga berkecimpung didunia akting beserta modeling untuk pergi liburan bersama ke dearah Gapyeong.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Penonton dapat melihat asyiknya ‘Model F4’ ini menikmati berbagai kegiatan seru disana. Mulai dari belanja bersama ke super market, menikmati berbagai macam olahraga air dan sampai membuat Kim Woo Bin nyaris menangis pun ada dalam segmen ‘playboys’ episode Style Log kali ini. Kim Woo Bin yang terlihat sangat tangguh ternyata mempunyai berbagai pesona yang tidak sering ia perlihatkan, dan teman-temannya ini pun gunakan hal tersebut untuk menjahilinya.

Episode Style Log tersebut mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari banyak penonton wanita yang terpuaskan matanya saat melihat keempat cowok tampan sekaligus,Wow! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)