home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kembali Pecahkan Rekor Lewat Video 'Wrecking Ball'!

Rabu, 11 September 2013 12:40 by syaifan | 2404 hits
Miley Cyrus Kembali Pecahkan Rekor Lewat Video 'Wrecking Ball'!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Dugaan para penggemar bahwa Miley Cyrus akan kembali memecahkan rekor lewat video musiknya akhirnya benar-benar terjadi. Video musik 'Wrecking Ball' Cyrus yang baru dirilis pada Senin (9/9) kemarin, kembali memecahkan rekor VEVO.

Jumlah penonton video tersebut sukses mencapai 12,3 juta penonton hanya dalam waktu 13 jam setelah perilisan resminya. Catatan ini akhirnya mengalahkan video musik 'Best Song Ever' milik One Direction yang sempat menembus 11 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Mendapati hal ini, Cyrus pun kemudian memberikan komentar melalui akun Twitter-nya. Ia pun berharap agar videonya dapat ditonton lebih banyak lagi.

"We broke the record :) We hit 12.3 million on vevo :) keep watching #wreckingballonvevo thank you Smilers. DONT STOP WATCHING WRECKING BALL WE HAVE 9 Hours More we can get the Views Higher! #WreckedTheRecord," kicau Cyrus.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pada video musik yang pertama 'We Can't Stop', Cyrus juga sempat mencatatkan rekor, namun belum sebanding dengan capaian yang didapat One Direction pada awal Agustus lalu.

Penampilan bugil Cyrus dalam video musik tersebut dianggap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Ia pun juga terlihat memang sedang mencari perhatian banyak orang lewat musik dan video yang dirilisnya.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)