SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kembali Pecahkan Rekor Lewat Video 'Wrecking Ball'!

Rabu, 11 September 2013 12:40 by syaifan | 2153 hits
Miley Cyrus Kembali Pecahkan Rekor Lewat Video 'Wrecking Ball'!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Dugaan para penggemar bahwa Miley Cyrus akan kembali memecahkan rekor lewat video musiknya akhirnya benar-benar terjadi. Video musik 'Wrecking Ball' Cyrus yang baru dirilis pada Senin (9/9) kemarin, kembali memecahkan rekor VEVO.

Jumlah penonton video tersebut sukses mencapai 12,3 juta penonton hanya dalam waktu 13 jam setelah perilisan resminya. Catatan ini akhirnya mengalahkan video musik 'Best Song Ever' milik One Direction yang sempat menembus 11 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Mendapati hal ini, Cyrus pun kemudian memberikan komentar melalui akun Twitter-nya. Ia pun berharap agar videonya dapat ditonton lebih banyak lagi.

"We broke the record :) We hit 12.3 million on vevo :) keep watching #wreckingballonvevo thank you Smilers. DONT STOP WATCHING WRECKING BALL WE HAVE 9 Hours More we can get the Views Higher! #WreckedTheRecord," kicau Cyrus.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Pada video musik yang pertama 'We Can't Stop', Cyrus juga sempat mencatatkan rekor, namun belum sebanding dengan capaian yang didapat One Direction pada awal Agustus lalu.

Penampilan bugil Cyrus dalam video musik tersebut dianggap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Ia pun juga terlihat memang sedang mencari perhatian banyak orang lewat musik dan video yang dirilisnya.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)