home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pernikahan Sesama Jenis, Sutradara Kim Jo Kwang Soo Diprotes Pihak Gereja

Rabu, 11 September 2013 13:03 by ningcil | 7617 hits
Gelar Pernikahan Sesama Jenis, Sutradara Kim Jo Kwang Soo Diprotes Pihak Gereja
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat pengumuman mengejutkan mengenai rencana pernikahan sesama jenis pada Juni lalu, sutradara Kim Jo Kwang So akhirnya benar-benar menikahi kekasih sesama jenisnya, produser Kim Seung Hwan pada 7 September 2013 lalu.

Prosesi pernikahan dari dua insan dunia hiburan ini pun menjadi pernikahan sesama jenis di Korea Selatan. Hal tersebut pun menyulut protes dari seorang pemuka agama Kristen setempat.

Acara yang sangat ditunggu oleh komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) Korea ini pun berubah menjadi heboh ketika seorang pria yang diketahui bernama ‘Lee’ menerobos masuk dan melakukan protesnya terhadap pasangan gay tersebut.

Dikutip Allkpop, Lee yang diketahui merupakan seorang penatua gereja ini masuk ke dalam lokasi resepsi dan naik ke atas panggung dan menyatakan protesnya terhadap pernikahan Kim Jo Kwang Soo dan Kim Seung Hwan tersebut.

Baca juga: Fakta-Fakta Selebgram Rica Andriani yang Viral Gelar Pesta Pernikahan Saat Corona

Tak hanya itu, untuk aksi protesnya, Lee juga melemparkan sampah ke arah pasangan gay yang baru saja menikah dan juga tamu lain yang hadir dalam resepsi pernikahan tersebut.

Akibat aksi protesnya tersebut Lee pun segera diamankan dan didakwa atas tindakan penyerangan secara fisik. Sementara itu, walaupun keduanya telah melakukan upacara pernikahan, namun Undang Undang di Korea masih belum memperbolehkan pernikahan sesama jenis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)