home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Segera Rilis Album Baru Oktober Mendatang!

Rabu, 11 September 2013 16:00 by syaifan | 2209 hits
Justin Bieber Segera Rilis Album Baru Oktober Mendatang!
wollpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak cuma One Direction yang akan merilis album terbaru mereka pada musim gugur mendatang. Justin Bieber juga dijadwalkan akan merilis album baru pada Oktober 2013 ini. Kabar tersebut datang langsung dari sang manajer, Scooter Braun.

Braun membeberkan informasi tersebut melalui akun Twitter-nya pada Selasa (10/9) kemarin. Dalam kicauannya, Braun juga menginformasikan bahwa Bieber tak hanya merilis album baru, tetapi juga sebuah film dokumenter pada Hari Natal.

"And yes... Justin Bieber gives u some new music in October until December and then a special movie on Christmas," kicau Braun.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya, Bieber sempat memberikan bocoran lagu yang diduga berjudul 'Heartbreaker' pada sebuah iklan parfum berdurasi 20 detik. Para penggemar pun semakin tidak sabar dengan perilisan album terbaru mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Sayangnya, Braun belum mau membeberkan lebih banyak informasi mengenai hal ini. Tapi setidaknya, kabar tersebut dapat menenangkan para Beliebers yang sudah menunggu cukup lama akan album baru tersebut.

So, be patient, Beliebers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)