home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Sambil Cuci Piring, Kim Woo Bin Tetap Bersinar Dalam Syuting 'The Heirs'

Kamis, 12 September 2013 12:00 by pearl | 4729 hits
Walau Sambil Cuci Piring, Kim Woo Bin Tetap Bersinar Dalam Syuting 'The Heirs'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis foto dari dua pemeran utama SBS The Heirs, kali ini giliran rumah produksi drama tersebut merilis foto tampan Kim Woo Bin.

Tak kalah dengan Park Shin Hye dan Lee Min Ho, dengan kemeja putih bersihnya ia tetap terlihat bersinar sambil mencuci piring disebuah hotel. Namun jangan salah, walau terlihat sedang melakukan ‘pekerjaan kasar’ namun Woobin perankan seorang pewaris karya raya!

Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young, pewaris dari resort dan hotel popular yang dingin dan sedikit bersifat nakal.  Berperan sebagai masyarakat kalangan atas merupakan tantangan yang diambil oleh model tampan ini bersama dengan pemeran lainnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Syuting yang dilakukan di daerah Gangnam tersebut pun berjalan dengan mulus. Sifat aslinya yang supel dan sering bercanda langsung berubah 180 derajat ketika kamera sudah berputar. Seluruh mata pun memandangnya dan membuat para staff terkesan sekali.

“Ia seperti black hole yang menghisap semuanya. Kim Woo Bin adalah salah satu aktor yang dapat menunjukan berbagai pesona dalam waktu yang sempit. Dapat juga mengerti dengan cepat karakter yang ia mainkan dengan semangat membara.” Komentar staff The Heirs.

SBS The Heirs akan premiere pada 9 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)