home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sunggyu Infinite Berikan Ongkos Taksi Untuk Fans!

Kamis, 12 September 2013 09:19 by ningcil | 4382 hits
Wow, Sunggyu Infinite Berikan Ongkos Taksi Untuk Fans!
whattalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya anggapan bahwa Sunggyu merupakan leader yang kurang kharismatik tak benar adanya. Sebab leader Infinite satu ini baru saja menunjukkan kharisma karena kebaikan hatinya pada fans yang setia mendukungnya.

Mendapatkan banyak cinta dari seluruh fansnya, Sunggyu pun membalasnya dengan cara yang tulus dan unik. Baru-baru ini Sunggyu mendapatkan banyak pujian setelah menunjukkan murah hatinya pada fans yang setia menunggunya.

Pada Minggu (08/09) lalu, Sunggyu yang diketahui baru saja menyelesaikan ‘2013 Pepsi Concert’ mendapati para fans yang setia menunggunya di luar arena konser walau hari telah sangat larut. Melihat hal tersebut, cowok 24 tahun ini meminta para fansnya tersebut untuk segera pulang kerumah.

Walau begitu, permintaan dari sang idola pun ternyata masih tak membuat para fans tersebut beranjak. Malah ada salah satu fans yang iseng menyeletuk meminta ongkos taksi. Dan yang mengejutkan adalah ketika Sunggyu dengan serius menanggapi bercandaan fans tersebut dengan menyodorkan uang.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu membuka kaca mobilnya dan menyodorkan uang yang secara tulus ia berikan untuk ongkos taksi agar para fans tersebut segera pulang. Hal itu pun menuai berbagai pertanyaan di berbagai forum online yang bertanya-tanya apakah mereka menggunakan uang tersebut atau menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Kalau kamu jadi fans yang beruntung tersebut, apa yang bakal kamu lakukan Dreamers?

(ncl/akp)  

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)