SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Mengaku Kencani Ellie Goulding di MTV Video Music Awards

Kamis, 12 September 2013 10:20 by mesyashd | 3162 hits
Ed Sheeran Mengaku Kencani Ellie Goulding di MTV Video Music Awards
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Tertangkap kamera sedang menggandeng tangan penyanyi Ellie Goulding di MTV Video Music Awards, Ed Sheeran akhirnya mengungkap memang sempat ada hubungan spesial yang terjalin antara mereka.

Isu  pacaran Ellie dengan Niall Horan ‘One Direction’ sempat berhembus kencang bulan lalu. Di saat kabar itu belum bisa diungkap kebenarannya, Ed justru muncul sebagai kekasih Ellie yang sebenarnya.

Sejak foto Ed dan Ellie bergandengan tangan di MTV VMA 2013 beredar, publik dibuat bertanya-tanya tentang status hubungan mereka. Melalui wawancara di stasiun radio Click, Ed akhirnya menyatakan klarifikasi.

“Maksudku, normalnya sesorang tidak mungkin bergandengan tangan jika mereka hanya sebatas teman,” ujar pelantun ‘Lego House’ itu, dilansir US Magazine.

Sementara Ellie merespon hal tersebut melalui akun Twitter-nya, dengan menulis, “aku suka, bergandengan tangan dengan teman mengartikan ada sesuatu di antara kita.”

Saat ini Ed dan Ellie sudah tidak lagi berpacaran. Meski begitu, Ed menyatakan kesan baik terhadap penyayi ‘I Need Your Love’ itu. “Ellie keren dan sangat berbakat,” ujarnya.

“Single-nya bertahan di posisi nomor satu di seluruh Inggris. Semua baik-baik saja,” lanjut Ed.

(msy)

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)