SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Tubuh Kurus Buat L. Joe Teen Top Kerap Gunakan Celana Wanita!

Kamis, 12 September 2013 12:06 by ningcil | 4843 hits
Punya Tubuh Kurus Buat L. Joe Teen Top Kerap Gunakan Celana Wanita!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Niel Teen Top pernah dinobatkan sebagai idola K-Pop dengan badan yang paling ringkih karena bentuk badannya kurus, ternyata rekornya tersebut masih dikalahkan oleh temannya sesama member Teen Top, L. Joe.

Hal tersebut dibuktikan saat boyband yang baru saja comeback dengan lagu ‘Rocking’ ini pada saat mereka hadir dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (11/09). Teen Top yang para membernya dikenal memiliki tubuh kurus ini pun diminta untuk mengungkapkan berat badan mereka.

Bahkan banyak isu yang mengatakan jika para member Teen Top punya rata-rata berat badan seperti wanita pada kebanyakan, yaitu 55 Kg. Untuk itu, mereka pun diminta untuk membuktikannya dengan menimbang berat badannya secara langsung di acara tersebut.

Hasilnya pun cukup mengejutkan, rata-rata berat badan dari keenam member Teen Top ternyata hanya sekitar 57 Kg, lebih ringan 13 Kg dari berat pria pada umumnya. Hal itu cukup mengejutkan, karena Teen Top mengaku jika mereka tak membatasi pola makan mereka.

Saking kurusnya, member yang punya berat badan 52 Kg, yang merupakan paling ringan diantara yang lain, L. Joe ternyata sampai harus mengenakan celana wanita. “Aku banyak pakai celana wanita. Ukuran pinggangku 26,” ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, L. Joe pun disindir jika wanita seusianya pun ternyata rata-rata berukuran pinggang 28, yang lebih besar darinya. L. Joe yang malu ternyata ukuran pinggangnya bahkan lebih kecil dari wanita seusianya pun meminta maaf. “Maafkan aku,” tuturnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)