home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Sistar Akan Mainkan Peran Utama Dalam Drama KBS Terbaru?

Kamis, 12 September 2013 14:00 by pearl | 2781 hits
Dasom Sistar Akan Mainkan Peran Utama Dalam Drama KBS Terbaru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dasom Sistar yang sering muncul dalam berbagai video klip penyanyi lain termasuk rekan satu perusahaannya, K.Will, sepertinya akan membawa kemampuan aktingnya kedalam drama seri TV terbaru.

Dikabarkan kalau maknae Sistar ini sedang mereview peran dalam drama KBS Beans and Fields (judul tentatif) sebagai salah satu pemeran utamanya.

Drama arahan sutradara Lee Deok Gun, Beans and Fields akan mengisahkan mengenai kehidupan tiga keluarga yang menyadari bagaimana mereka telah menyakiti orang lain dan mereka hanya punya satu dengan lainnya untuk selalu mendukung.

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Berbagai berita pun mulai bermunculan mulai mengenai kemungkinan ia akan mengambil peran dalam tersebut. “Memang betul ia (Dasom) sudah menerima tawaran casting dan sekarang dalam proses mereview sinopsisnya. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi,” tutur Starship Entertainment.

Belum diketahui detail peran utama yang ditawarkan ke Dasom sampai saat ini. Beans and Fields direncanakan tayang pada bulan November. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)