SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Star Diving Show Splash Akhirnya Dibatalkan Karena Masalah Keamanan

Kamis, 12 September 2013 15:10 by pearl | 1898 hits
MBC Star Diving Show Splash Akhirnya Dibatalkan Karena Masalah Keamanan
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara kompetisi lompat indah selebritis baru yang mulai ditayangkan MBC sejak bulan lalu ini telah diliputi kontroversi mengenai keselamatan acara tersebut.

Bebebrapa selebritis yang mengikuti program ini telah dikabarkan cedera dan pemirsa pun menjadi khawatir akan seberapa besar keamaan acara ini untuk terus dilanjutkan. Terakhir adalah berita cederanya komedian Lee Bong Won yang parah beberapa waktu lalu, akhirnya acara ini pun akan segera dibatalkan.

MBC telah mengumumkan bahwa acara Star Diving Show Splash akan dibatalkan setelah berdiskusi dan mengedepankan keselamatan para kontestan mereka. Demi memnghindari kejadian-kejadian serupa yang akan melukai para selebriti tersebut nantinya jika diteruskan, akhirnya mereka akan berhenti memproduksinya.

Baca juga: Omona! Tao EXO Malah Menangis Sebelum Bertanding Dalam Splash?

Bahan syuting MBC Star Diving Show Splash tetap akan tayang sampai episode ke empat dan juga untuk epsiode spesial Chuseok.

“Yang telah kami rekam akan tetap tayang, namun kami belum tau program apa yang nantinya akan menggantikan acara ini setelah Chuseok special,” ungkap perwakilan MBC. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)