home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Cemburu, Super Junior Hindari Heechul Saat Pembuatan Buku Travel

Kamis, 12 September 2013 16:27 by ningcil | 5437 hits
Takut Cemburu, Super Junior Hindari Heechul Saat Pembuatan Buku Travel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani wajib militer selama dua tahun tak hanya membuat Kim Heechul tak terlibat dalam album serta konser Super Junior, namun juga dengan proyek buku travel yang dibuat oleh para member Super Junior. Hal itu diungkapkan para member Super Junior dalam perilisan buku ‘Super Junior’s Experience Korea’.

Dalam konferensi pers perilisan buku yang dihadiri oleh Kangin, Donghae, Shindong, Eunhyuk, Sungmin, dan Ryeowook pada Rabu (11/09) para member Super Junior tersebut pun ditanyai apakah Heechul cemburu karena tak diajak dalam proyek buku ini.

Rupanya Heechul pun tak hanya tak dilibatkan dalam buku travel tersebut, tetapi juga tak diikutsertakan dalam acara perilisan buku yang dilakukan pada Rabu (11/09). Hal itu dilakukan oleh para member Super Junior agar Heechul tak merasa cemburu dan sedih karena tak ikut serta dalam buku tersebut.

“Kami biasanya tak memberitahu member lain tentang jadwal kami,” ujar Eunhyuk. “Kami punya chat room khusus Super Junior, namun ketika Heechul masuk wamil, ia tak kami undang.”

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Ryeowook pun ikut menambahkan jika ia telah dua kali sengaja menghindari Heechul agar tak cemburu. “Waktu aku mau jalan ke konferensi pers ini, aku bertemu dengan Heechul hyung. Ia menanyakan kemana aku pergi, jadi aku bilang padanya aku harus siaran radio,” ungkap Ryewook.

Sebelumnya ia juga pernah berbohong pada Heechul agar tak marah karena tak diajak. “Ketika aku mau pergi jalan-jalan untuk buku ini, Heechul bertanya dan aku hanya berkata jika aku akan jalan-jalan,” kata Ryeowook.

Super Junior’s Experience Korea adalah buku berisi info perjalanan dari sepuluh member Super Junior yang pergi keliling Korea. Produksi buku ini sendiri memakan waktu tiga tahun untuk pengumpulan data dan memasukkan sensasi empat musim di Korea.

Para member Super Junior memilih sendiri tujuan perjalanan mereka mulai dari utara, selatan, timur, hingga barat Korea. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)