home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Kidman Tertabrak Sepeda Paparazzi Usai Hadiri New York Fashion Week

Jumat, 13 September 2013 10:30 by mesyashd | 2763 hits
Nicole Kidman Tertabrak Sepeda Paparazzi Usai Hadiri New York Fashion Week
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Fashion week tahun ini tampaknya jadi pengalaman yang tak mengenakan bagi aktor cantik Nicole Kidman.

Musibah baru saja menimpa Nicole, usai menghadiri fashion show Calvin Klein di New York Fashion Week pada Kamis (12/9) kemarin. Aktris 'Paperboy' itu ditabrak oleh sepeda Paparazzi hingga terjatuh di sisi jalan.

Nicole baru saja sampai di tempat bermalamnya, Hotel Carlyle, saat insiden itu terjadi. Seorang fotografer bernama Jason Wu mengejar Nicole sambil mengendarai sepeda dengan kecepatan cukup tinggi. Saksi mata memperkirakan sepeda Jason melaju sekitar 32 km per jam.

Saat Jason semakin dekat pada Nicole, sepeda yang ia kendarai hilang kendali. Kecelakaan tak terhindarkan, Nicole jatuh di trotoar jalan setelah ditabrak oleh sepeda Jason. Untung saja para bodyguard tanggap dan segera menolong istri Keith Urban itu.

Salah seorang yang berada di tempat kejadian menuturkan pada US Weekly bahwa Nicole yang saat itu mengenakan gaun mini dan sepatu hak tinggi tidak mengalami cedera parah. "Tidak ada darah," ucapnya.

Meski begitu, Nicole sempat mengeluh kesakitan. "Dia memakai sepatunya lagi, dan masuk ke dalam hotel," lanjut saksi mata itu.

Menurut US Weekly, seesudah kejadian itu Jason langsung digiring ke kantor polisi setempat.

(msy)

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)