home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Kwon Sang Woo&Jung Ryeo Won Yang Mendebarkan Di 'Medical Top Team'

Jumat, 13 September 2013 12:00 by pearl | 3743 hits
Intip Pertemuan Kwon Sang Woo&Jung Ryeo Won Yang Mendebarkan Di 'Medical Top Team'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai dua pemain utama dalam drama MBC Medical Top Team, pihak produksi pun akhirnya merilis dua foto yang memperlihatkan pertemuan pertama karakter Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won yang buat hati berdebar.

Foto tersebut memperlihatkan kedua orang dokter jenius yang bertemu ketika ingin menyelamatkan seorang wanita yang pingsan dalam sebuah acara. Untuk menolongnya, Park Tae San (Kwon Sang Woo) pun harus memecahkan sebuah patung es dan membuat Seo Joo Young (Jung Ryeo Won) berdebar karena kaget dengan aksinya.

Keduanya berperan sebagai dokter jenius yang berusaha menolong masyarakat khususnya kelas bawah yang sering menerima ketidak adilan juga menangani isu-isu medis dan bergabung dengan dokter-dokter lainnya yang mempunyai tujuan sama.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dunia Medis (Part 1)

“Tolong nantikan kisah cinta dari Park Tae San dan Seo Joo Young dalam drama ini. Proses dan tahapan pertumbuhan perasaan mereka yang penuh liku sangat pantas untuk ditonton,” tutur perwakilan Medical Top Tea.

Medical Top Team akan mulai tayang 2 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)