home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Reuni Dengan Eunji A-Pink Dalam Quiz to Change the World

Sabtu, 14 September 2013 12:00 by pearl | 6558 hits
Key SHINee Reuni Dengan Eunji A-Pink Dalam Quiz to Change the World
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Key SHINee dan Eunji A-Pink memang berjodoh ya dreamers! Setelah berkencan bersama pasangan Taemin dan Naeun di We Got Married, keduanya akan kembali bertemu dalam acara MBC Quiz to Change the World.

Penampilan Key sebagai MC special sebenarnya menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Park Myung Soo minggu ini yang tak bisa hadir. Key akan memandu acara ini sebagai MC special bersama MC Park Mi Sun dan Lee Hwi Jae dan Eunji akan hadir sebagai tamu dalam episode yang akan taynag 21 September mendatang.

Ini bukan kali pertama idola K-pop menjadi MC special dalam Quiz to Change the World. Bora Sistar, Uee After School, Suzy Miss A dan  Jo Kwon 2AM pernah mengisi posisi yang sama.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

"Untuk saat ini, kami membuka kemungkinan untuk memilih MC special dari para idol saja daripada membuat mereka menjadi anggota tetap terlebih dahulu. Karena 'Quiz to Change the World' adalah program yang dapat dinikmati berbagai umur, penting adanya membawa generasi muda kedalam acara,” tutur perwakilan program tersebut.

Selain Eunji A-pink, Dalam episode Quiz to Change the World ini pun hadir Bomi A-Pink, Baekhyun & Suho EXO, Moon Hee Jun beserta selebritis yang lainnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)