home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkukan Badan 90 Derajat Kepada Para Juniornya, G-Dragon Tuai Pujian

Sabtu, 14 September 2013 10:00 by citra09 | 5847 hits
Bungkukan Badan 90 Derajat Kepada Para Juniornya, G-Dragon Tuai Pujian
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Di kalangan idola k-pop, saling menghormati satu sama lain menjadi hal yang wajib dilakukan, terutama dari junior kepada seniornya. Namun hal berbeda dan patut diacungi jempol terjadi pada sang leader Big Bang, G-Dragon.

Saat memenangkan piala juara pertamanya dalam program Mnet ‘M! Countdown’, G-Dragon sukses menuai pujian setelah melakukan membungkukan badan 90 derajat di hadapan para juniornya yang sempat mengejutkan para junior di sekelilingnya tersebut.

Dilansir Enewsworld, setelah mengucapkan pidato terima kasih atas kemenangannya, pria bernama asli Kwon Jiyong ini mulai membungkuk 90 derajat kepada para junior di sekelilingnya. Para junior yang melihat pun secara langsung ikut membalas rasa hormat G-Dragon tersebut. Saat semuanya turun panggung, G-Dragon sekali lagi membungkukan badan di hadapan para fans yang menyaksikan di studio.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon memang dikenal sebagai idola k-pop yang sangat menghormati siapapun dengan cara membungkukan badannya di setiap penampilannya di atas panggung. Hal yang sama juga terjadi saat ia membungkukan badannya di hadapan EXO saat gelaran KCON 2013 di Los Angeles beberapa waktu lalu.

“Inilah mengapa aku mengidolakan G-Dragon”, “Tak heran jika semua orang punya rasa hormat dengan G-Dragon”, dan “Sikap G-Dragon memang patut diacungi jempol, ia bahkan melakukannya duluan sebelum juniornya.” Puji para fans. Wah, G-Dragon daebak! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)