home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kita Intip Sesi Latihan Running Man Menari Bersama Para K-pop Idol !

Jumat, 13 September 2013 17:00 by pearl | 5859 hits
Yuk Kita Intip Sesi Latihan Running Man Menari Bersama Para K-pop Idol !
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesi opening dari Running Man episode 8 September 2013 lalu menjadi perbincangan banyak orang bahkan sampai saat ini berkat kehadiran para idola K-pop dalam acara favorit weekend ini.

Melihat ramainya respon dari para penonton dan fans mengenai opening Running Man yang menghebohkan ini, membuat sang PD memutuskan untuk merilis klip baru yang bersangkutan dengan proses latihan mereka.

Ternyata Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Gary dan Kim Jong Kook belajar tarian dalam waktu singkat. Infinite, Girls’ Day, Sistar, Beast dan lainnya turun langsung dalam mengajari para senior mereka ini.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Alhasil, pertunjukan opening yang menjadi buah bibir banyak penonton dan netizen sampai hari ini pun muncul. Untuk episode depan, member Running Man harus bersiap kembali karena mereka akan kembali didatangi top idol Korea yaitu Big Bang Seung ri, G-Dragon dan Daesung! Daebak!  

Yuk tonton videonya! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)