SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam, Miley Cyrus Janji Sensor Video Musik 'Wrecking Ball'!

Jumat, 13 September 2013 17:29 by syaifan | 2873 hits
Dikecam, Miley Cyrus Janji Sensor Video Musik 'Wrecking Ball'!
tomtom.hr

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali sukses menarik perhatian banyak orang dengan tampil bugil di video musik terbarunya yang berjudul 'Wrecking Ball'. Aksinya tersebut, menjadi aksi keduanya di bulan ini yang menjadi kontroversi pasca MTV Video Music Awards 2013.

Dalam video tersebut, Miley yang menyanyikan lagu bertema sedih tersebut terlihat duduk tanpa sehelani benang pun diatas sebuah bola raksasa. Kontroversi dan kecaman pun langsung mencuat beberapa jam setelah video tersebut dirilis.

Meskipun video tersebut berhasil mencatatkan rekor baru dalam data yang dihimpun VEVO, tetap saja banyak orang yang meminta agar video tersebut tidak ditayangkan atau disensor terlebih dahulu.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Mendengar ini, Cyrus pun dengan cepat memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya dan mengatakan bahwa ia akan merilis video musik yang disensor. “Director cut of Wrecking Ball coming when this hits 150 million!” ujarnya.

Dari kalimat tersebut, diketahui Miley tampaknya masih belum cukup puas dengan raihannya yang berhasil menyedot sebanyak 19,3 juta penonton. Yang artinya, Miley perlu tambahan 96 juta kali lipat penonton yang menyaksikan aksi bugilnya tersebut.

Hmm.. bagaiamana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)