home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam, Miley Cyrus Janji Sensor Video Musik 'Wrecking Ball'!

Jumat, 13 September 2013 17:29 by syaifan | 3127 hits
Dikecam, Miley Cyrus Janji Sensor Video Musik 'Wrecking Ball'!
tomtom.hr

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali sukses menarik perhatian banyak orang dengan tampil bugil di video musik terbarunya yang berjudul 'Wrecking Ball'. Aksinya tersebut, menjadi aksi keduanya di bulan ini yang menjadi kontroversi pasca MTV Video Music Awards 2013.

Dalam video tersebut, Miley yang menyanyikan lagu bertema sedih tersebut terlihat duduk tanpa sehelani benang pun diatas sebuah bola raksasa. Kontroversi dan kecaman pun langsung mencuat beberapa jam setelah video tersebut dirilis.

Meskipun video tersebut berhasil mencatatkan rekor baru dalam data yang dihimpun VEVO, tetap saja banyak orang yang meminta agar video tersebut tidak ditayangkan atau disensor terlebih dahulu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Mendengar ini, Cyrus pun dengan cepat memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya dan mengatakan bahwa ia akan merilis video musik yang disensor. “Director cut of Wrecking Ball coming when this hits 150 million!” ujarnya.

Dari kalimat tersebut, diketahui Miley tampaknya masih belum cukup puas dengan raihannya yang berhasil menyedot sebanyak 19,3 juta penonton. Yang artinya, Miley perlu tambahan 96 juta kali lipat penonton yang menyaksikan aksi bugilnya tersebut.

Hmm.. bagaiamana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)