SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Perankan Mata-mata Korea Utara Dalam Debut Film Layar Lebar Jepangnya

Sabtu, 14 September 2013 13:00 by pearl | 2092 hits
Changmin TVXQ Perankan Mata-mata Korea Utara Dalam Debut Film Layar Lebar Jepangnya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Changmin TVXQ yang telah melakukan debutnya dalam film layar lebar Jepang Fly With Gold dan ia akan bawa filmnya ke tanah airnya!

Fly With Gold yang tayang diakhir tahun 2012 lalu ini dibuat berdasarkan sebuah novel popular. Mengisahkan mengenai enam orang perampok yang berusaha mencuri uang sebanyak 24 juta won. BErmain dengan para actor top Jepang seperti Satoshi Tsumabuki, Nishida Toshiyuki dan Asano Tadanobu, Changmin dapat tetap bersinar.

Changmin berperan sebagai murid pertukaran pelajar yang sebenarnya adalah seorang mata-mata dari Korea Utara bernama Momo. Momo adalah spesialis bahan peledak yang bergabung dengan 5 orang lainnya untuk membobol bank tersebut.

Baca juga: Persembahan Changmin TVXQ untuk Fans di Lagu Comeback Solo 'In a Different Life'

Walaupun Changmin orang pendatang, namun ia dapat melafalkan dialek kansai (Osaka) dengan baik didalam film ini dan aktingnya pun dapat banyak pujian.

Berkat perannya dalam film inilah Changmin berhasil memenangkan Newcomer Awards dalam 36th Japanese Academy Awards dan Japan Movie Critics Awards di tahun ini. Fly With Gold akan segera ditayangkan di Korea mulai 10 Oktober mendatang. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)