home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Perankan Mata-mata Korea Utara Dalam Debut Film Layar Lebar Jepangnya

Sabtu, 14 September 2013 13:00 by pearl | 2230 hits
Changmin TVXQ Perankan Mata-mata Korea Utara Dalam Debut Film Layar Lebar Jepangnya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Changmin TVXQ yang telah melakukan debutnya dalam film layar lebar Jepang Fly With Gold dan ia akan bawa filmnya ke tanah airnya!

Fly With Gold yang tayang diakhir tahun 2012 lalu ini dibuat berdasarkan sebuah novel popular. Mengisahkan mengenai enam orang perampok yang berusaha mencuri uang sebanyak 24 juta won. BErmain dengan para actor top Jepang seperti Satoshi Tsumabuki, Nishida Toshiyuki dan Asano Tadanobu, Changmin dapat tetap bersinar.

Changmin berperan sebagai murid pertukaran pelajar yang sebenarnya adalah seorang mata-mata dari Korea Utara bernama Momo. Momo adalah spesialis bahan peledak yang bergabung dengan 5 orang lainnya untuk membobol bank tersebut.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Walaupun Changmin orang pendatang, namun ia dapat melafalkan dialek kansai (Osaka) dengan baik didalam film ini dan aktingnya pun dapat banyak pujian.

Berkat perannya dalam film inilah Changmin berhasil memenangkan Newcomer Awards dalam 36th Japanese Academy Awards dan Japan Movie Critics Awards di tahun ini. Fly With Gold akan segera ditayangkan di Korea mulai 10 Oktober mendatang. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)