home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SONE Siapkan Fan Project Unik di Konser SNSD Malam Ini!

Sabtu, 14 September 2013 16:24 by syaifan | 3670 hits
SONE Siapkan Fan Project Unik di Konser SNSD Malam Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser girlband ternama asal Korea Selatan, Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan SNSD akan segera digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta pada Sabtu (14/9) ini. Konser sendiri rencananya akan dimulai pada 16.30 nanti.

Dari pantauan Dreamers Radio di lokasi, sejumlah penonton sudah beranjak masuk ke dalam arena konser dengan tertib. Tak cuma menonton Yoona dan kawan-kawan beraksi, para Sone (sebutan fans SNSD) juga akan melakukan aksi fan project saat konser berlangsung.

Salah satunya adalah dengan banner ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu member SNSD, HyoYeon. Selain itu, mereka juga akan mengangkat jari kelingking yang sudah dicat dengan tinta glow in the dark berwarna pink saat SNSD menyanyikan lagu 'Promise'.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Menurut promotor, konser bertajuk 'Girls and Peace World Tour 2013' ini akan berlangsung selama tiga jam. Berkaca dari konser sebelumnya di Taiwan, SNSD tampaknya akan memberikan penampilan maksimalnya di kunjungan keduanya di Indonesia setelah gelaran SMTOWN Live in Jakarta tahun lalu.

Buat kamu yang tidak bisa datang melihat langsung penampilan SNSD, jangan khawatir! Karena akan ada live report seru! So, keep streaming on Dreamers Radio! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)