SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Berjalan Meriah, SNSD: "Indonesia Daebak!!"

Sabtu, 14 September 2013 22:16 by ningcil | 9845 hits
Konser Berjalan Meriah, SNSD: "Indonesia Daebak!!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans SNSD atau Girls Generation akan konser solo pertama girlband bentukan SM Entertainment akhirnya terbayarkan sudah. Konser solo yang bertajuk ‘Girls Generation World Tour Girls& Peace’ ini terselenggarakan dengan sukses di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta pada Sabtu (14/09) sore hari.

Konser yang dimulai pukul 16.30 sore ini pun dipadati lebih dari 10 ribu penggemarnya, mulai pria, wanita, anak-anak hingga orang tua yang penasaran dengan aksi Taeyeon dkk di Jakarta. Suasana konser SNSD ini pun berlangsung sangat meriah yang didominasi oleh warna pink, warna kebanggaan para fans Sone (sebutan untuk fans SNSD).

Yang menariknya, dalam konser kali ini, sebelum konser dimulai, para penonton diminta untuk berdiri dan sama-sama menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' bersama-sama sebelum akhirnya konser dibuka dengan VCR yang memperkenalkan para memebr SNSD dan disambung dengan lagu 'Hoot'.

Selama 2,5 jam, girl grup yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Sunny, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, YoonA, dan Seohyun ini berhasil meredam kerinduan para fansnya dengan menyanyikan sekitar 27 lagu yang diantaranya merupakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘I Got A Boy’, ‘Gee’, ‘The Boys’, ‘Genie’, dan Kissing You.

Gabungan kualitas vokal, tarian, tata panggung dan kostum SNSD pada sore hari ini pun tentunya berhasil menghibur para fans yang telah sekian lama menunggu. Dilihat dari jumlah penonton yang membludak dan memadati arena konser, tentunya konser solo pertama SNSD ini terhitung sukses berat.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Sejumlah projek dari para fanbase pun sukses dijalani dengan baik, begitu pula dengan fanchant yang menggema di area MEIS begitu lagu-lagu andalan SNSD dinyanyikan. Bahkan sang leader, Taeyeon tak menyangka jika respon para fans di Indonesia terhadap SNSD sebegitu besarnya seperti yang ia lihat mala mini.

“Indonesia DAEBAK!”, ujar para member SNSD. “Mendengar kalian meneriakkan seo nyeo shi dae dan nama kami secara gentian sangat membuat kami senang”, ucap Taeyeon. “Mendengar teriakan kalian seakan-akan kami telah melakukan konser disini sepuluh kali!”.

Konser pun diakhiri dengan para member SNSD yang menyanyikan lagu ‘Twinkle’, lagu yang dipopulerkan oleh subgroup SNSD, TaeTiSeo. “Kami boleh konser disini lagi yaa?”, tanya Tiffany, yang diiyakan oleh para fans yang hadir.

Kedatangan SNSD ke Indonesia bukanlah untuk yang pertama kali, setelah sebelumnya hadir bersama artis SM Entertainment lainnya dalam konser SM Town pada September 2012 lalu. Terimakasih SNSD, sampai bertemu lagi!

(ncl)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)