SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Berjalan Meriah, SNSD: "Indonesia Daebak!!"

Sabtu, 14 September 2013 22:16 by ningcil | 9806 hits
Konser Berjalan Meriah, SNSD: "Indonesia Daebak!!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans SNSD atau Girls Generation akan konser solo pertama girlband bentukan SM Entertainment akhirnya terbayarkan sudah. Konser solo yang bertajuk ‘Girls Generation World Tour Girls& Peace’ ini terselenggarakan dengan sukses di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta pada Sabtu (14/09) sore hari.

Konser yang dimulai pukul 16.30 sore ini pun dipadati lebih dari 10 ribu penggemarnya, mulai pria, wanita, anak-anak hingga orang tua yang penasaran dengan aksi Taeyeon dkk di Jakarta. Suasana konser SNSD ini pun berlangsung sangat meriah yang didominasi oleh warna pink, warna kebanggaan para fans Sone (sebutan untuk fans SNSD).

Yang menariknya, dalam konser kali ini, sebelum konser dimulai, para penonton diminta untuk berdiri dan sama-sama menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' bersama-sama sebelum akhirnya konser dibuka dengan VCR yang memperkenalkan para memebr SNSD dan disambung dengan lagu 'Hoot'.

Selama 2,5 jam, girl grup yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Sunny, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, YoonA, dan Seohyun ini berhasil meredam kerinduan para fansnya dengan menyanyikan sekitar 27 lagu yang diantaranya merupakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘I Got A Boy’, ‘Gee’, ‘The Boys’, ‘Genie’, dan Kissing You.

Gabungan kualitas vokal, tarian, tata panggung dan kostum SNSD pada sore hari ini pun tentunya berhasil menghibur para fans yang telah sekian lama menunggu. Dilihat dari jumlah penonton yang membludak dan memadati arena konser, tentunya konser solo pertama SNSD ini terhitung sukses berat.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Sejumlah projek dari para fanbase pun sukses dijalani dengan baik, begitu pula dengan fanchant yang menggema di area MEIS begitu lagu-lagu andalan SNSD dinyanyikan. Bahkan sang leader, Taeyeon tak menyangka jika respon para fans di Indonesia terhadap SNSD sebegitu besarnya seperti yang ia lihat mala mini.

“Indonesia DAEBAK!”, ujar para member SNSD. “Mendengar kalian meneriakkan seo nyeo shi dae dan nama kami secara gentian sangat membuat kami senang”, ucap Taeyeon. “Mendengar teriakan kalian seakan-akan kami telah melakukan konser disini sepuluh kali!”.

Konser pun diakhiri dengan para member SNSD yang menyanyikan lagu ‘Twinkle’, lagu yang dipopulerkan oleh subgroup SNSD, TaeTiSeo. “Kami boleh konser disini lagi yaa?”, tanya Tiffany, yang diiyakan oleh para fans yang hadir.

Kedatangan SNSD ke Indonesia bukanlah untuk yang pertama kali, setelah sebelumnya hadir bersama artis SM Entertainment lainnya dalam konser SM Town pada September 2012 lalu. Terimakasih SNSD, sampai bertemu lagi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)