home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Comeback, Shinhwa Harus Undur Syuting 'Shinhwa Broadcast'?

Senin, 16 September 2013 17:00 by pearl | 1421 hits
Siapkan Comeback, Shinhwa Harus Undur Syuting 'Shinhwa Broadcast'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Para Shinhwa Changjo sepertinya harus lebih bersabar lagi untuk kembali melihat episode-episode baru dari variety show idola kesayangan mereka, Shinhwa.

Shinhwa Broadcast yang tayang di JTBC mulai bulan maret tahun lalu telah menerima respon yang sangat baik tak hanya dari kalangan fans, namun public general. Kekocakan dan keseruan para member Shinhwa yang terkenal sebagai salah satu grup k-pop legendaris ini sangat dinikmati oleh orang banyak dari berbagai kalangan umur.

Para penggemar Shinhwa Broadcast pun agak kecewa ketika acara ini hiatus untuk sementara waktu semenjak Eric dkk mulai mempersiapkan album comeback ke 11 mereka. Selain itu Shinhwa pun harus keliling Asia untuk tur konser mereka.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Awal rencana, JTBC akan melanjutkan season terbaru acara ini pada bulan September 2013 namun PD Yoon Hyun Joon bilang acaranya belum siap tayang.

“Konsep Shinhwa broadcast season terbarunya belum rampung. Walaupun kami jarang bertemu namun kami tetap berkomunikasi kepada mereka mengenai hal ini” tuturnya dalam sebuah interview via telepon dengan W Star.

Ternyata proses produksi yang memakan waktu lebih lama dari yang dibayangkan membuat kemunduran penayangan acara tak bisa terelakan lagi. Sang PD memperkirakan kalau Shinhwa Broadcast akan tayang sekitar bulan Oktober atau November tahun ini. Masih sabar menunggu melihat kekocakan Shinhwa oppa kembali kan Dreamers? ;) (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)