home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya! Katie Holmes Tulis 'I Love You' di Perban Suri Cruise

Senin, 16 September 2013 10:30 by mesyashd | 3287 hits
Lucunya! Katie Holmes Tulis 'I Love You' di Perban Suri Cruise
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suri Cruise biasa tampil modis dengan pakaian-pakaian desainer. Namun pasca kena musibah patah tulang, perban jadi aksesori andalan terbarunya.

Baru-baru ini Suri tertangkap kamera Paparazzi di kota New York sedang berjalan dengan Katie Holmes sang Ibu sambil mengenakan perban warna pink cerah.

Sama seperti sebelumnya, perban yang serasi dengan warna tasnya itu dipenuhi coretan serta ucapan cepat sembuh dari para teman. Namun kali ini ada yang lebih spesial.

Sebuah tulisan "I Love You" dibuat Katie di perban tengah lengan bagian bawah, lengkap dengan simbol hati dan tulisan "Mom" di bawahnya. Too sweet!

Suri mengalami patah tulang sejak bulan Agustus lalu saat sedang mengunjungi keluarga bersama Katie di Ohio, AS. Hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai sebab cedera yang dialami gadis 7 tahun itu.

Cepat sembuh ya, Suri!

(msy) 

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)