SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi

Senin, 16 September 2013 11:10 by ningcil | 7025 hits
Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin antara desainer asal Amerika Jeremy Scott dan member 2NE1 CL memang sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Tak ayal , CL pun diundang oleh sang sahabat untuk hadir dalam fashion show Jeremy Scott dalam gelaran bergengsi New York Fashion Week pada Rabu (11/09) lalu.

CL pun mengunggah foto-foto keakrabannya dengan Scoot di akun Instagram maupun Twitter pribadinya. Namun ada salah satu foto keakraban keduanya yang mengundang kontroversi, yaitu foto CL yang dipangku oleh desainer yang pernah bekerjasama dengan nama-nama besar seperti Katy Perry dan Lady Gaga tersebut.

Foto yang beredar tersebut menunjukkan CL dan Scott yang sedang ngobrol  bersama teman-teman mereka setelah acara New York Fashion Week selesai. Nampak CL yang saat itu mengenakan celana super pendek yang terlihat nyaman duduk dipangkuan Jeremy Scott. Begitu pula dengan Scott, yang tampak santai melingkarkan lengannya di pinggang leader 2NE1 tersebut.

Bagi fans CL dan Jeremy Scott di Amerika yang berbudaya barat , tentunya foto ini tak membuat kaget. Namun lain halnya bagi publik di Korea yang masih menganut kebudayaan timur dan menganggap jika hal ini sebagai hal yang sedikit kebablasan dan berlebihan.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Hal ini pun membuat pro-kontra diantara netizen, diantaranya yang membela CL mengatakan jika CL memang orang yang lebih terbuka karena pernah lama tinggal di luar negeri, dan lagi pula Jeremy Scott adalah seorang gay sehingga dapat dengan bebasnya menunjukka keakrabannya dengan CL.

Walau keduanya telah berteman dekat cukup lama, dan CL sudah menganggap Jeremy Scott sebagai kakak, namun beberapa netizen di Korea menyebut tindakan CL tersebut sebagai sikap yang selebor dan murahan, tak peduli jika pria tersebut gay atau tidak, seperti yang dilansir dari Kpopstarz pada Minggu (15/09).

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah CL sudah kebablasan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)