SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi

Senin, 16 September 2013 11:10 by ningcil | 7072 hits
Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin antara desainer asal Amerika Jeremy Scott dan member 2NE1 CL memang sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Tak ayal , CL pun diundang oleh sang sahabat untuk hadir dalam fashion show Jeremy Scott dalam gelaran bergengsi New York Fashion Week pada Rabu (11/09) lalu.

CL pun mengunggah foto-foto keakrabannya dengan Scoot di akun Instagram maupun Twitter pribadinya. Namun ada salah satu foto keakraban keduanya yang mengundang kontroversi, yaitu foto CL yang dipangku oleh desainer yang pernah bekerjasama dengan nama-nama besar seperti Katy Perry dan Lady Gaga tersebut.

Foto yang beredar tersebut menunjukkan CL dan Scott yang sedang ngobrol  bersama teman-teman mereka setelah acara New York Fashion Week selesai. Nampak CL yang saat itu mengenakan celana super pendek yang terlihat nyaman duduk dipangkuan Jeremy Scott. Begitu pula dengan Scott, yang tampak santai melingkarkan lengannya di pinggang leader 2NE1 tersebut.

Bagi fans CL dan Jeremy Scott di Amerika yang berbudaya barat , tentunya foto ini tak membuat kaget. Namun lain halnya bagi publik di Korea yang masih menganut kebudayaan timur dan menganggap jika hal ini sebagai hal yang sedikit kebablasan dan berlebihan.

Baca juga: Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

Hal ini pun membuat pro-kontra diantara netizen, diantaranya yang membela CL mengatakan jika CL memang orang yang lebih terbuka karena pernah lama tinggal di luar negeri, dan lagi pula Jeremy Scott adalah seorang gay sehingga dapat dengan bebasnya menunjukka keakrabannya dengan CL.

Walau keduanya telah berteman dekat cukup lama, dan CL sudah menganggap Jeremy Scott sebagai kakak, namun beberapa netizen di Korea menyebut tindakan CL tersebut sebagai sikap yang selebor dan murahan, tak peduli jika pria tersebut gay atau tidak, seperti yang dilansir dari Kpopstarz pada Minggu (15/09).

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah CL sudah kebablasan?

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)