SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Komentar Tentang Kerja Keras Mereka Selama Ini

Kamis, 23 Agustus 2012 12:00 by ningcil | 6884 hits
B2ST Komentar Tentang Kerja Keras Mereka Selama Ini
blog.ningin.com

Setelah memenangkan posisi pertama di beberapa program musik di televisi, pelantun lagu ‘Beautiful Night’ B2ST merasa senang dengan prestasinya tersebut. B2ST yang baru saja tampil di acara Musik MBC ‘Show Champion’ mengungkapkan apa yang mereka rasakan untuk dapat memenangkan berbagai penghargaan tersebut.

Dimulai dari main vokal Gi Kwang dan Yoseob, “Aku mempunyai waktu tidur yang kurang, sehingga suaraku pecah ketika aku menyanyikan nada tinggi” kata Gi Kwang. “Aku ingin tumbuh lebih tinggi” kata Yoseob. Tak ketinggalan sang rapper pun berkomentar, “Akhir-akhir ini aku seringkali mudah kehabisan nafas.”

Dongwoon si maknae secara heboh mengatakan, “Disini sangat dingin, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan.” Lain halnya dengan yang lain, Hyun Seung mengakali hari-harinya yang sibuk dengan banyak memakan daging agar kondisi tubuhnya tetap fit. Ia mengatakan, “Aku makan daging dua kali sehari, dan aku khawatir kepribadianku akan menjadi sangat ganas.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sedangkan sang leader Doojoon terlihat menyikapi semua ini dengan bijak layaknya sang leader sesungguhnya. “Aku ingin B2ST menjadi semakin sukses, dan aku sedang berpikir bagaimana kami bisa mencapai kesuksesan tersebut.”

Sepertinya perjuangan dan kerja keras B2ST untuk menjadi boyband sukses tidak akan sia-sia, terbukti dengan B2ST yang memenangkan posisi pertama di ‘Champion Song’. Selamat!

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)