home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stardom Entertainment Akan Debutkan Boyband Berjumlah 13 Member?

Senin, 16 September 2013 16:15 by citra09 | 3440 hits
Stardom Entertainment Akan Debutkan Boyband Berjumlah 13 Member?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat mengalami konflik hukum dengan mantan artisnya, Block B, namun salah satu agensi idola k-pop, Stardom Entertainment tak berhenti sampai di situ saja. Pasca keluarnya Block B, agensi yang juga menaungi gril group EvoL ini kabarnya akan mendebutkan boyband dengan jumlah 13 member.

Dilansir Koreaboo, meski sebelummya boyband yang akan debut dengan nama Topp Dogg ini hanya akan terdiri dari 5 atau 6 member saja, namun sang CEO, Cho PD sendiri mengungkapkan bahwa Topp Dogg akan memiliki 13 member.

Meski belum ada informasi resmi mengenai siapa saja membernya, namun beberapa dari member tersebut kabarnya sudah memunculkan diri di Twitter, seperti Kidoh yang awalnya akan debut sebagai member BTS (Bangtan Boys), Yano, Jenissu, Jiro, Kim Hansol, dan Park Se Hyuk.

Baca juga: Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Beberapa member yang telah muncul tersebut memiliki rata-rata usia 20 tahun. “Member termuda berusia 19 tahun dan member tertua berusia 23 tahun. Kami telah mempersiapkan grup ini selama 2 tahun. Setiap membernya akan akan memiliki talenta tersendiri, seperti nge-rap, dance, dan membuat sebuah lagu.” Ungkap Cho PD dalam wawancaranya bersama TV Report.

Topp Dogg, nama yang diambil sebagai representasi dari seorang ‘pemain kunci’ ini kabarnya akan segera debut pada Oktober mendatang dan akan menjadi boyband pertama mereka sejak hengkangnya Block B beberapa waktu lalu. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)