SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan

Selasa, 17 September 2013 07:16 by mesyashd | 2227 hits
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan
Just Jared

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya tak butuh waktu lama bagi publik untuk membaca tanda-tanda retaknya pasangan muda ini. Setelah hampir empat tahun bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini resmi mengakhiri hubungan sekaligus membatalkan pertunangan mereka.

Perwakilan Miley mengonfirmasi kabar tersebut pada US Weekly, mengungkapkan “hubungan Miley dan Liam benar-benar usai, mereka sudah putus.”

“Miley sudah tak tahu lagi harus menjalani hubungan seperti apa dengan Liam, begitupun sebaliknya,” lanjutnya. Menurut seorang sumber pada E! Online, keputusan itu diambil oleh Miley.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus tahun 2010.

Beberapa waktu terakhir, pasangan beda usia dua tahun ini sudah memunculkan isyarat perpisahan. Miley meng-unfollow akun Twitter Liam, keduanya juga selalu berada di tempat terpisah.

Miley dan liam terakhir kali tampil bersama untuk publik di pemutaran perdana film Liam ‘Paranoia’ Agustus lalu.

(msy)

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)