SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan

Selasa, 17 September 2013 07:16 by mesyashd | 2224 hits
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan
Just Jared

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya tak butuh waktu lama bagi publik untuk membaca tanda-tanda retaknya pasangan muda ini. Setelah hampir empat tahun bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini resmi mengakhiri hubungan sekaligus membatalkan pertunangan mereka.

Perwakilan Miley mengonfirmasi kabar tersebut pada US Weekly, mengungkapkan “hubungan Miley dan Liam benar-benar usai, mereka sudah putus.”

“Miley sudah tak tahu lagi harus menjalani hubungan seperti apa dengan Liam, begitupun sebaliknya,” lanjutnya. Menurut seorang sumber pada E! Online, keputusan itu diambil oleh Miley.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus tahun 2010.

Beberapa waktu terakhir, pasangan beda usia dua tahun ini sudah memunculkan isyarat perpisahan. Miley meng-unfollow akun Twitter Liam, keduanya juga selalu berada di tempat terpisah.

Miley dan liam terakhir kali tampil bersama untuk publik di pemutaran perdana film Liam ‘Paranoia’ Agustus lalu.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)