home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan

Selasa, 17 September 2013 07:16 by mesyashd | 2297 hits
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus, Resmi Batalkan Pertunangan
Just Jared

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya tak butuh waktu lama bagi publik untuk membaca tanda-tanda retaknya pasangan muda ini. Setelah hampir empat tahun bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini resmi mengakhiri hubungan sekaligus membatalkan pertunangan mereka.

Perwakilan Miley mengonfirmasi kabar tersebut pada US Weekly, mengungkapkan “hubungan Miley dan Liam benar-benar usai, mereka sudah putus.”

“Miley sudah tak tahu lagi harus menjalani hubungan seperti apa dengan Liam, begitupun sebaliknya,” lanjutnya. Menurut seorang sumber pada E! Online, keputusan itu diambil oleh Miley.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus tahun 2010.

Beberapa waktu terakhir, pasangan beda usia dua tahun ini sudah memunculkan isyarat perpisahan. Miley meng-unfollow akun Twitter Liam, keduanya juga selalu berada di tempat terpisah.

Miley dan liam terakhir kali tampil bersama untuk publik di pemutaran perdana film Liam ‘Paranoia’ Agustus lalu.

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)