SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Jadwal konser 2012 di Indonesia

Sabtu, 25 Agustus 2012 06:00 by miko | 13512 hits
Inilah Jadwal konser 2012 di Indonesia
mediaindonesia.com

Usai lebaran ini, panggung music di tanah air akan kembali bergeliat dengan hadirnya musisi mancanegara dan dalam negeri. Nah penasaran, apa saja yang bakal digelar, berikut jadwal konser pada bulan September mendatang.

2 September 2012 – Glenn Fredly
Untuk merayakan 17 tahun berkarya, Glenn Fredly membuat sebuah konser tunggal yang bertajuk Cinta Beta. Konser ini rencananya akan digelar pada 2 September 2012 mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Konser ini tentu akan menjadi konser yang romantis seperti lagu-lagu Glenn.

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, tiket akan dibagi menjadi enam kelas yaitu Diamond Rp2,5 juta, VIP Rp750ribu, Festival A Rp400ribu, Festival B Rp350ribu, Tribune A Rp300ribu dan Tribune B Rp250ribu.

11 & 12 September 2012 – Konser Tembang Harmoni
Konser Tembang Harmoni merupakan sebuah konser yang menyajikan berbagai musisi lintas generasi seperti Idris Sardi, Jockie Suryoprayogo, Andy /rif, Rio Febrian, Joy Tobing, Sandhy Sondoro, Harvey Malaiholo, Fariz RM, Vidi Aldiano, Dira Sugandi, Cici Paramida, Rafika Duri, Dharma Oratmangun dan Rio Febrian. Pada konser akan dilaksanakan di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta ini, para musisi akan membawakan lagu-lagu lawas ciptaan Gombloh, Eros Jarot, Susilo Bambang Yudoyono, dan Tony Koeswoyo.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

22 September 2012 – SM Town
Ini adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop. Bayangkan saja sederet nama terkenal seperti Super Junior, SNSD, SHINee, TVXQ!, BoA, Kangta, f(x), dan Exo akan tampil dalam satu hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 22 September 2012 mendatang.
Penasaran ingin menyaksikannya? Langsung saja berburu tiketnya dengan kelas yang sesuai dengan keinginan anda seperti Tribune III Rp500 ribu, Tribune II Rp800 ribu, Tribune I Rp1,1 juta, Festival Rp1,4 juta, atau VIP Rp2,5 juta.

28 September 2012 – Keane
Masih ingat dengan lagu Everybody’s Changing milik Keane? Yup.. pemilik lagu tersebut rencananya akan menggelar konsernya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 28 September 2012 mendatang.

Namun untuk dapat menyaksikan konser ini, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya untuk Tribune, tiket ini dijual dengan harga Rp850 ribu, sedangkan Festival Rp950 ribu dan VIP Rp1,750 juta.

28-30 September 2012 – Java Soulnation 2012
Ajang tahunan Java Soulnation 2012 kembali di gelar di Istora Senayan, Jakarta pada 28-30 September 2012. Artis-artis yang didatangkan dalam ajang ini pun berbeda dari tahun sebelumnya seperti Color Me Badd, James Morrison, Robin Thick, Hercules & Love Affair, Valerius, Bubugiri, Stereocase, Tulus, Raisa, Backalley, Bayu Risa, Easy Tiger, Dis & That, Rafi and The Beat Experience, Sandhy Sondoro, Project 9, dan Wisnu.

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
  • HOT !
    Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini....
  • HOT !
    Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)