home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Bulan Masuk Wamil, Yoo Seung Ho Akhirnya Dapat Cuti

Selasa, 17 September 2013 11:11 by ningcil | 5100 hits
Enam Bulan Masuk Wamil, Yoo Seung Ho Akhirnya Dapat Cuti
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak masuk wajib militer pada Maret lalu, aktor muda Yoo Seung Ho akhirnya mendapatkan masa liburan. Setelah kerja kerasnya di militer setelah kurang lebih 6 bulan sebagai asisten instruktur, aktor ‘I Miss You’ ini akhirnya diperbolehkan mengambil jatah cuti.

Dilansir Allkpop, Yoo Seung Ho baru saja menghabiskan masa cutinya untuk melakukan pemeriksaan rutin ke dokter gigi serta menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada Senin (16/09) Yoo Seung Ho memeriksakan giginya di klinik dokter gigi di daerah Shinsadong untuk mendapatkan perawatan.

Enam bulan menjalani tugas di departemen pelatihan perekrutan, Yoo Seung Ho pun tampak terlihat kurus dengan kulit cokelat terbakar matahari. Waau begitu ia pun tetap tak meninggalkan senyuman khasnya dan menyapa para pekerja dan juga pengunjung klinik gigi tersebut.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

“Yoo Seung Ho diam-diam mengambil cuti pada 14 September dan menghabiskan waktu bersama keluarganya,” ungkap perwakilan agensi Yoo Seung Ho. “Ia akan kembali ke militer besok setelah menghabiskan empat hari tiga malam yang indah sebelum kembali.”

Yoo Seung Ho sendiri merupakan salah satu aktor termuda yang telah mengajukan diri untuk mengikuti wajib militer. Yoo Seung Ho masih berusia 19 tahun saat ia masuk wajib militer secara diam-diam pada 5 Maret 2013 lalu. Rencananya cowok yang telah berakting sejak kecil ini akan keluar wajib militer pada Desember 2013 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)