home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Aktris yang akan Bergabung di SM C&C!

Selasa, 17 September 2013 18:31 by ningcil | 4891 hits
Satu Lagi, Aktris yang akan Bergabung di SM C&C!
hanchaeyoung.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah anak perusahaan agensi artis terbesar di Korea Selatan SM C&C sepertinya makin melebarkan sayapnya di industri hiburan Korea. Pasalnya setelah mengajak agensi artis Woollim Entertainment yang menaungi Infinite, Tasty, dan lainnya untuk bergabung, kini pihak mereka dikabarkan akaan merekrut nama baru lagi.

Adalah aktris seksi Han Chae Young, aktris yang bergabung dengan drama-drama populer seperti ‘Delightful Girl Choon Hyang’ dan ‘Boys Before Flowers’ yang dikabarkan akan segera pindah ke agensi SM C&C.

Setelah lepas dari naungan agensi sebelumnya, BH Entertainment, aktris 33 tahun ini diketahui diketahui menjadi free agent artis atau artis tanpa agensi yang menaunginya selama sebulan terakhir, tepatnya setelah ia melahirkan putera pertamanya pada Agustus lalu.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Aktris yang memiliki popularitas yang cukup kuat di China ini pun tampaknya mencari agensi yang dapat mendukung karirnya tersebut. Oleh karena itu dirinya pun direkomendasikan untuk segera bergabung dengan agensi yang sedang berkembang, SM C&C berhubung anak perusahaan tersebut sedang menginvasi jaringan mereka di China.

Han Chae Young sendiri baru saja melahirkan putera pertamanya pada Kamis (29/08) lalu melalui operasi Caesar. Baru-baru ini ia mengungkapkan foto kaki mungil sang buah hati di akun Weibonya dan mengucapkan rasa terimakasih atas doa dan dukungan dari para fansnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)