SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! G-Dragon Kini Jadi Headline dalam New York Times!

Selasa, 17 September 2013 16:30 by citra09 | 6205 hits
Daebak! G-Dragon Kini Jadi Headline dalam New York Times!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya G-Dragon ke panggung musik sepertinya benar-benar sensasional. Pasalnya, selain menarik perhatian situs musik ternama Amerika, Billboard, leader Big Bang ini kini sukses menjadi pembahasan utama alias headline dalam kanal review music dalam media kenamaan Amerika, New York Times!

Pada edisi 15 September, New York Times (NYT) melakukan review album terbaru G-Dragon yang bertajuk ‘COUP D’ETAT’ dan bahkan memberikan pujian atas musik-musik yang diusung oleh G-Dragon. Yap, ini merupakan hal yang jarang ditemui, mengingat New York Times hampir tak pernah melakukan review album yang bahkan tak dirilis di Amerika. Namun hal ini menandakan bahwa G-Dragon benar-benar sukses mencuri perhatian Amerika.  

Dalam artikel review tersebut, lagu G-Dragon yang berjudul ‘Crooked’ diperkenalkan sebagai pelopor dari genre musik baru. New York Times juga menulis, “G-Dragon mampu mengatur setiap gaya yang berbeda, dan langkahnya benar-benar penuh percaya diri. G-Dragon tak pernah berhenti mengekspresikan dirinya lebih jauh dan semakin jauh.”

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Hal menarik lainnya adalah G-Dragon bahkan disejajarkan dengan musisi kenamaan dunia yang kesemuanya adalah wanita, seperti Lady GaGa, Ke$ha, dan Nicki Minaj. Tak sampai di situ, pujian lain yang diberikan NYT kepada G-Dragon adalah mengenai kemampuannya mengekspresikan musik dengan cara yang berbeda-beda.

“G-Dragon memiliki talenta spesial dalam mengekspresikan musik lewat cara yang berbeda, dan ia mampu mendapatkan banyak kemajuan jika ia terus menyampaikan musik lewat penampilan visual yang menarik. Suatu saat, K-Pop, yang sepertinya merupakan imitasi musik Amerika akan terlihat berbeda, dan seluruh dunia akan belajar darinya.” Tulis artikel tersebut.

NYT juga memberikan detail mengenai fashion yang diusung G-Dragon dalam album terbaru dan album sebelumnya. Tak hanya melalui situs New York Times, Review mengenai ‘COUP D’ETAT’ ini juga akan diterbitkan dalam cetakan koran yang dirilis pada 16 September. (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)