home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Senang Lihat Kekompakkan G-Dragon, Taeyang, dan Seungri Big Bang di Atas Panggung

Selasa, 17 September 2013 19:00 by citra09 | 4749 hits
Fans Senang Lihat Kekompakkan G-Dragon, Taeyang, dan Seungri Big Bang di Atas Panggung
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sama-sama comeback sebagai solois, namun 3 member Big Bang, Seungri, G-Dragon, dan Taeyang sama sekali tak memperlihatkan sebuah persaingan. Bahkan dalam ‘goodbye stage’ Seungri di Inkigayo baru-baru ini, G-Dragon dan Taeyang dengan kompak hadir tampil bersama sang maknae di atas panggung.

Dalam program musik yang tayang di SBS tersebut, G-Dragon dan Taeyang secara aktif mendukung penampilan solo Seungri dengan berkolaborasi bersama membawakan lagu dalam album terbaru Seungri yang berjudul ‘Let’s Talk About Love’.

Merayakan good bye stage nya, G-Dragon dan Taeyang yang memang menjadi featuring dalam lagu tersebut pun tampil kompak bersama Seungri. Ketiganya muncul dengan kostum panggung penuh karisma dan penampilan yang sangat menghibur. Tak lupa, di akhir lagu, Taeyang dan G-Dragon sempat menggoda Seungri dengan tangan jahilnya yang menunjukkan bahwa keduanya dengan tulus mendukung Seungri.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Penampilan panggung yang luar biasa”, “Sangat senang melihat ketiganya kompak dan saling mendukung”, dan “Senangnya melihat mereka bersama. Aku ingin menyaksikannya lagi.” Komentar para fans setelah melihat penampilan ketiganya.

Seungri telah merampungkan kegiatan promosi album barunya yang bertajuk ‘Let’s Talk About Love’, sementara G-Dragon baru saja memulai aktivitas promosinya di berbagai program musik, disusul Taeyang yang siap untuk merilis album solo. (ctr)

Simak penampilan Seungri, G-Dragon, dan Taeyang berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)