home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Member EXO yang Paling Dulu Berciuman

Rabu, 18 September 2013 10:00 by ningcil | 37586 hits
Suho Ungkap Member EXO yang Paling Dulu Berciuman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya, saat ini hampir semua pandangan mata para pecinta K-Pop tertuju pada boyband asuhan SM Entertainment, EXO. Segala apapun tentang boyband pelantun ‘Growl’ ini membuat para fans penasaran. Apalagi untuk urusan percintaan mereka.

Untuk meredam rasa penasaran para fans pada kehidupan percintaan para member EXO, akhirnya dua membernya, Suho dan Chanyeol buka suara soal masalah percintaan mereka di masa lalu. Hal itu disampaikan keduanya saaat menjadi tamu dalam siaran radio ‘Younha Starry Night’ pada Senin (16/09).

Selama beberapa tahun bersama, Suho dan Chanyeol pun mengungkapkan kedekatan diantara mereka. Dikatakan oleh keduanya, para member EXO saling terbuka satu sama lain dan selalu bercerita hal apapun tentang diri mereka termasuk hal percintaan.

“Para member EXO satu sama lain mengungkapkan apapun yang mereka alami. Kami berbagi cerita tentang pengalaman, sampai ciuman, dan hal-hal lainnya,” ujar keduanya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Penasaran, sang DJ pun bertanya pada keduanya siapakah diantara memebr EXO yang paling duluan punya pengalaman berciuman. Tak ingin terlihat seperti mengadukan salah satu membernya, Chanyeol pun melemparkan pertanyaan tersebut pada sang leader, Suho.

Suho yang merasa tersudut pun kemudian menjawab pertanyaan seputar siapakah member EXO yang punya pengalaman berciuman paling duluan diantara yang lain. Ternyata member tersebut tak lain adalah dua main vokal EXO, Baekhyun dan Chen.

“Mereka adalah dua member yang sekarang membawakan sebuah acara radio di stasiun K-broadcast, Baekhyun dan Chen,” ungkap Suho. Saat ini Baekhyun dan Chen diketahui sedang menggantikan Ryeowook Super Junior di siaran Radio KBS Sukira (Super Junior Kiss The Radio).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)