SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?

Rabu, 18 September 2013 14:09 by ningcil | 5864 hits
Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba aktris sekaligus penyanyi Suzy miss A menghebohkan dunia Twitter. Hal itu tak lain adalah karena kata-kata galau yang diungkapkan maknae miss A tersebut di akun Twitter pada Senin (16/09).

Saat itu Suzy menulis. “Kuharap kami bisa bersama, namun yang bisa aku lakukan hanyalah menjagamu ddari kejauhan,” di akun Twitter pribadinya. Hal itu pun langsung meninggalkan rasa penasaran dan khawatir bagi fans aktris ‘Gu Family Book’ tersebut.

Banyak pula yang berasumsi jika aktris tersebut sedang mengalami sebuah kejadian yang tak diinginkan sehingga membuat Suzy bersedih hati seperti itu. Tak ingin berbagai asumsi dan tanggapan negatif terhadap Suzy makin menyebar, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara.

Sehari setelahnya, pihak agensi Suzy tersebut langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai arti dari kata-kata Suzy di akun Twitternya tersebut. Dikutip Soompi, pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika maksud dari tweet Suzy tersebut berhubungan dengan keluarganya.

“Pesan Suzy tersebut dimaksudkan untuk keluarganya,” ungkap pihak JYP Entertainemnt pada Star News. “Ia masih sangat muda, sehingga lebih cenderung sensitif terhadap banyak hal-hal kecil.”

Baca juga: Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Rupanya jadwal yang sibuk menyebabkan Suzy tak dapat sering mengunjungi keluarganya. Maklum saja, Suzy yang kini baru saja melepas remajanya masih sangat memerlukan dukungan dan kehadiran sosok orang tua disampingnya.

“Karena jadwalnya yang sangat sibuk, ia tak dapat mengunjungi keluarganya sehingga ia mengekpresikan seberapa besar ia merindukan keluarganya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Namun para fans yang sebelumnya mengkhawatirkan Suzy tentunya bisa bernafas lega seperti yang dialami oleh sang idola sendiri. Sebab Suzy dikabarkan akan pulang ke rumahnya untuk merayakan hari raya Chuseok bersama keluarganya di Gwangju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)