SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?

Rabu, 18 September 2013 14:09 by ningcil | 5801 hits
Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba aktris sekaligus penyanyi Suzy miss A menghebohkan dunia Twitter. Hal itu tak lain adalah karena kata-kata galau yang diungkapkan maknae miss A tersebut di akun Twitter pada Senin (16/09).

Saat itu Suzy menulis. “Kuharap kami bisa bersama, namun yang bisa aku lakukan hanyalah menjagamu ddari kejauhan,” di akun Twitter pribadinya. Hal itu pun langsung meninggalkan rasa penasaran dan khawatir bagi fans aktris ‘Gu Family Book’ tersebut.

Banyak pula yang berasumsi jika aktris tersebut sedang mengalami sebuah kejadian yang tak diinginkan sehingga membuat Suzy bersedih hati seperti itu. Tak ingin berbagai asumsi dan tanggapan negatif terhadap Suzy makin menyebar, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara.

Sehari setelahnya, pihak agensi Suzy tersebut langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai arti dari kata-kata Suzy di akun Twitternya tersebut. Dikutip Soompi, pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika maksud dari tweet Suzy tersebut berhubungan dengan keluarganya.

“Pesan Suzy tersebut dimaksudkan untuk keluarganya,” ungkap pihak JYP Entertainemnt pada Star News. “Ia masih sangat muda, sehingga lebih cenderung sensitif terhadap banyak hal-hal kecil.”

Rupanya jadwal yang sibuk menyebabkan Suzy tak dapat sering mengunjungi keluarganya. Maklum saja, Suzy yang kini baru saja melepas remajanya masih sangat memerlukan dukungan dan kehadiran sosok orang tua disampingnya.

“Karena jadwalnya yang sangat sibuk, ia tak dapat mengunjungi keluarganya sehingga ia mengekpresikan seberapa besar ia merindukan keluarganya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Namun para fans yang sebelumnya mengkhawatirkan Suzy tentunya bisa bernafas lega seperti yang dialami oleh sang idola sendiri. Sebab Suzy dikabarkan akan pulang ke rumahnya untuk merayakan hari raya Chuseok bersama keluarganya di Gwangju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)