SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?

Rabu, 18 September 2013 14:09 by ningcil | 5814 hits
Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba aktris sekaligus penyanyi Suzy miss A menghebohkan dunia Twitter. Hal itu tak lain adalah karena kata-kata galau yang diungkapkan maknae miss A tersebut di akun Twitter pada Senin (16/09).

Saat itu Suzy menulis. “Kuharap kami bisa bersama, namun yang bisa aku lakukan hanyalah menjagamu ddari kejauhan,” di akun Twitter pribadinya. Hal itu pun langsung meninggalkan rasa penasaran dan khawatir bagi fans aktris ‘Gu Family Book’ tersebut.

Banyak pula yang berasumsi jika aktris tersebut sedang mengalami sebuah kejadian yang tak diinginkan sehingga membuat Suzy bersedih hati seperti itu. Tak ingin berbagai asumsi dan tanggapan negatif terhadap Suzy makin menyebar, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara.

Sehari setelahnya, pihak agensi Suzy tersebut langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai arti dari kata-kata Suzy di akun Twitternya tersebut. Dikutip Soompi, pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika maksud dari tweet Suzy tersebut berhubungan dengan keluarganya.

“Pesan Suzy tersebut dimaksudkan untuk keluarganya,” ungkap pihak JYP Entertainemnt pada Star News. “Ia masih sangat muda, sehingga lebih cenderung sensitif terhadap banyak hal-hal kecil.”

Rupanya jadwal yang sibuk menyebabkan Suzy tak dapat sering mengunjungi keluarganya. Maklum saja, Suzy yang kini baru saja melepas remajanya masih sangat memerlukan dukungan dan kehadiran sosok orang tua disampingnya.

“Karena jadwalnya yang sangat sibuk, ia tak dapat mengunjungi keluarganya sehingga ia mengekpresikan seberapa besar ia merindukan keluarganya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Namun para fans yang sebelumnya mengkhawatirkan Suzy tentunya bisa bernafas lega seperti yang dialami oleh sang idola sendiri. Sebab Suzy dikabarkan akan pulang ke rumahnya untuk merayakan hari raya Chuseok bersama keluarganya di Gwangju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Resmi debut dibawah nama grup I.O.I pada 4 Mei lalu, sebelas gadis cantik yang datang dari berbagai agensi ini sukses menjadi grup terbaik di sepanjang tahun 2016. Sayangnya, grup yang hanya merupakan proyek khusus ini sudah harus dibubarkan pada akhir bulan Januari ini....
  • HOT !
    Seperti yang telah ramai diperbincangkan, Mnet saat ini tengah mempersiapkan musim kedua program survival populernya, ‘Produce 101’ dalam versi laki laki. Tak hanya bocoran nama para pesertanya, teaser resmi acara ini pun telah dirilis sejak akhir tahun lalu yang menandakan jika musim kedua ini semakin dekat....
  • HOT !
    Satu kabar bahagia akhirnya benar datang dari penyanyi solo yang baru saja comeback, Rain! Setelah baru saja media Korea mengabarkan Rain dan Kim Tae Hee akan menikah dan bahkan dibantah kedua pihak agensi, pria 34 tahun ini pun mengonfirmasi langsung melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)