home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?

Rabu, 18 September 2013 14:09 by ningcil | 5989 hits
Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba aktris sekaligus penyanyi Suzy miss A menghebohkan dunia Twitter. Hal itu tak lain adalah karena kata-kata galau yang diungkapkan maknae miss A tersebut di akun Twitter pada Senin (16/09).

Saat itu Suzy menulis. “Kuharap kami bisa bersama, namun yang bisa aku lakukan hanyalah menjagamu ddari kejauhan,” di akun Twitter pribadinya. Hal itu pun langsung meninggalkan rasa penasaran dan khawatir bagi fans aktris ‘Gu Family Book’ tersebut.

Banyak pula yang berasumsi jika aktris tersebut sedang mengalami sebuah kejadian yang tak diinginkan sehingga membuat Suzy bersedih hati seperti itu. Tak ingin berbagai asumsi dan tanggapan negatif terhadap Suzy makin menyebar, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara.

Sehari setelahnya, pihak agensi Suzy tersebut langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai arti dari kata-kata Suzy di akun Twitternya tersebut. Dikutip Soompi, pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika maksud dari tweet Suzy tersebut berhubungan dengan keluarganya.

“Pesan Suzy tersebut dimaksudkan untuk keluarganya,” ungkap pihak JYP Entertainemnt pada Star News. “Ia masih sangat muda, sehingga lebih cenderung sensitif terhadap banyak hal-hal kecil.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Rupanya jadwal yang sibuk menyebabkan Suzy tak dapat sering mengunjungi keluarganya. Maklum saja, Suzy yang kini baru saja melepas remajanya masih sangat memerlukan dukungan dan kehadiran sosok orang tua disampingnya.

“Karena jadwalnya yang sangat sibuk, ia tak dapat mengunjungi keluarganya sehingga ia mengekpresikan seberapa besar ia merindukan keluarganya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Namun para fans yang sebelumnya mengkhawatirkan Suzy tentunya bisa bernafas lega seperti yang dialami oleh sang idola sendiri. Sebab Suzy dikabarkan akan pulang ke rumahnya untuk merayakan hari raya Chuseok bersama keluarganya di Gwangju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)