home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A Tak Mau Pacaran Hingga Usia 28?

Kamis, 19 September 2013 10:18 by ningcil | 2094 hits
Hyungsik ZE:A Tak Mau Pacaran Hingga Usia 28?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang cukup tampan dan karir yang sedang menanjak, tentunya Hyungsik ZE:A banyak disukai oleh para wanita. Namun ia mengurungkan niatnya untuk berpacaran hingga usianya menginjak 28 tahun. Kenapa ya?

Rupanya hal tersebut tak lepas dari ramalan keberuntungannya. Hidup di zaman yang sudah cukup maju, ternyata Hyungsik ZE:A masih percaya akan ramalan keberuntungan. Namun hal itu bukan tak beralasan, karena Hyungsik merasa jika ramalan tersebut sedikit-sedikit berubah menjadi kenyataan.

Saat hadir dalam acara ‘Radio Star’ pada Rabu (18/09), Hyungsik pun mengungkapkan ramalan keberuntungan yang ia miliki tersebut. Hyungsik mengatakan jika ada salah satu ramalannya tersebut yang menyebutkan jika tak boleh berpacaran hingga usianya menginjak 28 tahun.

“Langit akan terbuka dan menurunkan pelangi,” ujar Hyungsik mengenai ramalannya. “Kau akan sangat sibuk tahun ini. Namun mengencani seorang wanita akan mengakibatkan situasi yang membuat sakit kepala. Sampai umurmu 28 tahun, jauhkan dirimu dari wanita dan fokus pada pekerjaanmu.”

Hyungsik yang saat ini masih berusia 23 tahun pun diledek oleh salah satu MC, Kyuhyun Super Junior yang mengatakan, “Jadi kau sekiranya akan absen (dari wanita) selama lima tahun?”, yang menyebabkan seisi studio tertawa.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Namun para MC dan tamu lainnya langsung terdiam ketika Hyungsik mengungkapkan jika ramalan tersebut pernah terbukti kebenarannya. “Yang menariknya adalah dalam ramalan tersebut aku disebutkan akan mendapatkan banyak pekerjaan pada bulan Maret,” ujar Hyungsik.

“Maret adalah waktu dimana drama-ku ‘Nine’ mulai ditayangkan. Dan sejak itu aku menerima banyak sekali perhatian. Bahkan hingga sekarang jadwalku semakin padat,” lanjut Hyungsik, yang membuat orang-orang di studio terkejut dengan kebenaran ramalan tersebut.

Dreamers sepertinya harus menunggu 5 tahun lagi untuk membuat Hyungsik jatuh hati ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)