home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Resmi Kolaborasi dengan Label Rekaman Indonesia!

Kamis, 19 September 2013 12:40 by syaifan | 12404 hits
YG Entertainment Resmi Kolaborasi dengan Label Rekaman Indonesia!
trinity_yg

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik datang dari industri musik Indonesia, salah satu perusahaan label rekaman Indonesia, Trinity Optima Production kemarin (17/9) akhirnya mengumumkan kolaborasi mereka dengan salah satu agensi perusahaan musik K-Pop terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment.

Kedua perusahaan ini sebenarnya sudah resmi menjalin kerjasama terhitung sejak tanggal 10 Juli 2013 lalu. Hanya saja, mereka baru mempublikasikannya di bulan September ini.

"Terhitung tanggal 10 Juli 2013, PT. Trinity Optima Production resmi menjalin kerjasama dengan YG ENTERTAINMENT (Korea) sebagai salah satu pengembangan bisnisnya," begitu isi siaran pers yang diterima Dreamers Radio.

Menurut pihak YG Entertainment, Indonesia merupakan salah satu pasar yang cukup menjanjikan bagi mereka untuk mengembangkan sayap bisnisnya. Hal tersebut bisa dilihat dari suksesnya gelaran konser artis-artis YG Entertainment di Indonesia belakangan ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Untuk itu, YG Entertainment pun akhirnya menunjuk Trinity Optima Production sebagai rekanan mereka di Indonesia setelah melalui proses yang cukup panjang.

Nantinya, Trinity Optima Production akan menjual album artis-artis YG Entertainment baik secara fisik maupun digital. Ditambah, kemungkinan artis-artis YG Entertainment menggelar konser mereka di Indonesia juga semakin besar. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)