SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Resmi Kolaborasi dengan Label Rekaman Indonesia!

Kamis, 19 September 2013 12:40 by syaifan | 11664 hits
YG Entertainment Resmi Kolaborasi dengan Label Rekaman Indonesia!
trinity_yg

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik datang dari industri musik Indonesia, salah satu perusahaan label rekaman Indonesia, Trinity Optima Production kemarin (17/9) akhirnya mengumumkan kolaborasi mereka dengan salah satu agensi perusahaan musik K-Pop terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment.

Kedua perusahaan ini sebenarnya sudah resmi menjalin kerjasama terhitung sejak tanggal 10 Juli 2013 lalu. Hanya saja, mereka baru mempublikasikannya di bulan September ini.

"Terhitung tanggal 10 Juli 2013, PT. Trinity Optima Production resmi menjalin kerjasama dengan YG ENTERTAINMENT (Korea) sebagai salah satu pengembangan bisnisnya," begitu isi siaran pers yang diterima Dreamers Radio.

Menurut pihak YG Entertainment, Indonesia merupakan salah satu pasar yang cukup menjanjikan bagi mereka untuk mengembangkan sayap bisnisnya. Hal tersebut bisa dilihat dari suksesnya gelaran konser artis-artis YG Entertainment di Indonesia belakangan ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Untuk itu, YG Entertainment pun akhirnya menunjuk Trinity Optima Production sebagai rekanan mereka di Indonesia setelah melalui proses yang cukup panjang.

Nantinya, Trinity Optima Production akan menjual album artis-artis YG Entertainment baik secara fisik maupun digital. Ditambah, kemungkinan artis-artis YG Entertainment menggelar konser mereka di Indonesia juga semakin besar. (syf)

 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)