home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Jungshin CN Blue Habiskan Liburan Bersama Para Keponakannya!

Jumat, 20 September 2013 10:05 by ningcil | 3603 hits
Lucunya Jungshin CN Blue Habiskan Liburan Bersama Para Keponakannya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Liburan Chuseok, hampir semua selebriti di Korea pulang ke rumah orang tua mereka untuk menghabiskan perayaan bersama keluarga tercinta. Begitu pula dengan maknae CN Blue, Jungshin. Di akun Twitter resmi CN Blue, Jungshin mengucapkan ucapan Chuseok sambil bercerita sedikit mengenai perayaan Chuseok pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Jungshin mengunggah foto dirinya yang sedang beradu panco bersama seorang anak laki-laki bertubuh gempal yang diketahui adalah keponakan Jungshin. Dua-duanya terlihat sama-sama menggemaskan saat bertahan siapa yang paling kuat untuk memenangkan adu panco tersebut.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia menyapa para fans dan mengucapkan ucapan Chuseok. “Hi, ini Jungshin! Apa kalian menghabiskan Chuseok yang menyenangkan? Aku sekarang dipanggil ‘paman’, dan menghabiskan waktu bersama keluargaku.”

Foto Jungsin bersama keponakan laki-lakinya tersebut diketahui diambil saat keduanya bermain di taman bermain di sore hari. Rupanya Jungshin juga kewalahan saat adu panco dengan beberapa keponakannya dan membiarkan sang keponakan menang adu panco dari dirinya.

Baca juga: Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!

“Aku bermain dengan para keponakan-ku di taman bermain kemarin sore,” tulisnya. “Aku berkeringat banyak, menunjukkan jika mereka punya stamina yang lebih baik dari aku. Ketika aku kalah adu panco dengan mereka, para ponakanku bersorak seakan-akan mereka memenangkan medali emas. Kuharap kalian menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga!”

 Tak hanya itu, Jungshin juga memberikan semangatnya kepada member CN Blue lainnya yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jungshin juga tak lupa memberikan pesan pada para fans untuk menikmati kue khas Chuseok, songpyeon. Manisnya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)