SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Baru Liam Hemsworth Pernah Ejek Miley Cyrus?

Jumat, 20 September 2013 11:25 by mesyashd | 4112 hits
Pacar Baru Liam Hemsworth Pernah Ejek Miley Cyrus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Eiza Gonzalez, Miley Cyrus bukanlah sosok yang asing. Pacar baru Liam Hemsworth itu ketahuan pernah menyinggung hal tentang Miley belum lama ini.

Setelah hubungan spesialnya dengan Liam, mantan tunangan Miley, terungkap publik, Eiza mulai jadi sorotan. Media hiburan penasaran dan terus mengulik segala hal tentang aktris 23 tahun itu.

Akhirnya ditemukan suatu fakta yang cukup mengagetkan. Dikutip dari Daily Mail, bulan Agustus lalu, melalui akun Twitter-nya Eiza pernah mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang teman mengenakan kostum panda sambil menirukan goyang twerk.

Jelas sekali pose Eiza dan kawannya di foto tersebut tampak seperti memarodikan aksi Miley.

"Miley Cyrus style…. Jajajaja," tulis Eiza di caption foto.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Selain di Facebook, foto tersebut juga sempat terlihat di timeline Twitter @eizamusica.

Namun saat ini foto itu sudah menghilang dari akun-akun sosial media Eiza. Diduga telah dihapus sejak kedekatan Eiza dan Liam ramai diberitakan oleh media.

Liam dan Eiza pertama kali tampil bersama di sebuah pesta di Las Vegas. Tak lama setelah itu, tepatnya beberapa jam setelah kabar putus Liam dari Miley terungkap, keduanya sudah terlihat hang-out bersama. Bahkan tak segan menunjukkan kemesraan keeseokan harinya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)