home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Jadi 'Pewaris Kemiskinan' Dalam Trailer 'The Heirs'

Jumat, 20 September 2013 12:15 by pearl | 6976 hits
Park Shin Hye Jadi 'Pewaris Kemiskinan' Dalam Trailer 'The Heirs'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis potongan adegan demi adegan dari para aktornya yang sibuk syuting sejak bulan lalu, akhirnya SBS merilis teaser drama yang ditunggu-tunggu ini pada Kamis (19/9/2013).

Setelah tayangnya The Sun of My Master, sebuah trailer berdurasi 37 detik hadir di akhir end creditsnya dan sukses membuat fans terkejut! Seperti pada trailer lainnya, yang diperihatkan adalah adegan-adegan untuk memperkenalkan tokoh-tokoh pemainnya sendiri.

Drama karya sutradara Kim Shin Hyo yang populer dengan Midas serta ditulis oleh Kim Eun Sook yang menulis cerita Secret Garden ini telah dipersiapkan matang-matang sejak awal perekrutan para pemainnya di awal tahun ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Aktris utamanya Park Shin Hye pun diperkenalkan sebagai seorang pewaris kemiskinan dalam trailer ini. Berperan sebagai orang biasa yang berjuang dengan kemiskinan yang dialaminya, Cha Eun Sung. Demi keluar dari keadaanya yang tidak beruntung ia harus bekerja paruh waktu dengan giat.

Ia pun mendadak bergaul dengan para pewaris kaya seperti Kim Tan (Lee Min Ho), seorang pewaris perusahaan besar dan akan mempunyai sebuah kisah cinta dengannya. The Heirs akan segera tayang mulai 9 Oktober 2013. Yuk kita intip trailernya dibawah ini!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)