SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU vs T-ARA, Siapa yang Akan Curi Perhatian Fans di Bulan Oktober?

Jumat, 20 September 2013 13:05 by citra09 | 1863 hits
IU vs T-ARA, Siapa yang Akan Curi Perhatian Fans di Bulan Oktober?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir bulan September, para fans k-pop mulai antusias menantikan para idola k-pop yang akan mengisi comeback di bulan Oktober. Yap, sudah ada dua idola k-pop yang dipastikan akan comeback di bulan Oktober setelah sama-sama vakum selama 1 tahun 5 bulan, yaitu sang solois IU dan girlband T-ARA. Lalu, comeback siapakah yang nantinya akan memukau para fans?

Vakum dari industri musik selama 1 tahun 5 bulan dan sibuk bermain drama, solois bersuara emas, IU akhirnya dikonfirmasi comeback di bulan Oktober. Meski sempat diundur, namun IU kini telah merampungkan full albumnya bertajuk ‘Modern Times’ yang siap dipromosikan mulai 7 Oktober mendatang.

Berdasarkan agensi IU, LOEN Entertainment, IU siap untuk menghilangkan image cute dan polos nya yang akan digantikan dengan image yang lebih dewasa. Hal ini terlihat dari penampilan edgy IU dalam teaser album nya yang telah dirilis pada Selasa (17/09) lalu. Full album ke-3 IU kali ini akan berisi lagu dari berbagai genre, mulai dari Jazz, Bossa Nova, swing, hingga Latin pop yang beberapa di antaranya adalah lagu ciptaan IU sendiri.

T-ARA, girlband yang beberapa waktu lalu sempat menimbulkan kontroversi ini akhirnya siap untuk comeback di Korea pada 10 Oktober mendatang setelah banyak menghabiskan waktu promosi di Jepang dan Amerika. Pasca keluarnya Ahreum, T-ARA memang sempat mengalami isu tak sedap karena beberapa membernya yang hengkang selalu diikuti rumor negatif. Namun meski demikian, T-ARA akan tetap menyapa para fans dengan konsep yang lebih baru dan segar untuk comebacknya kali ini.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Terkait lagu baru T-ARA, pihak agensi, Core Contents Media menyatakan, “T-ARA akan kembali dengan lagu yang lebih kuat dari T-ARA yang sebelumnya. Musiknya akan lebih powerful dan memperlihatkan ‘zat adiktif’ yang hanya dimiliki T-ARA .” T-ARA juga dikonfirmasi akan comeback dengan suasana padang pasir lewat teaser yang akan dirilis pada 25 September.

Jadi, siapa menurut kalian yang akan tampil memaukau di panggung comeback? IU atau T-ARA?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)