home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shane Filan eks Westlife Bakal Tampil di Java Soulnation Festival 2013!

Jumat, 20 September 2013 14:26 by syaifan | 2745 hits
Shane Filan eks Westlife Bakal Tampil di Java Soulnation Festival 2013!
fashionandmakeover.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran festival musik urban, LA Lights Java Soulnation Festival 2013 semakin mendekati harinya. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, pihak promotor Java Festival Production pun menyiapkan beberapa penampil yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Setelah mengonfirmasi kehadiran Macy Gray, Mamas Gun, Far East Movement dan Karmin, pihak Java Soulnation pun kemudian mengumumkan bahwa salah satu mantan personil boyband ternama Westlife, Shane Filan juga akan tampil di ajang tahunan ini.

"We confirm that Shane Filan will perform at Java Soulnation Festival 2013, joining the special project 'LA Lights Music Project Indonesian Voice!" tulis mereka di akun Twitter-nya beberapa jam yang lalu (20/9).

Baca juga: akmu

Nantinya, Shane akan bernyanyi dalam projek musik Indonesian Voice yang tampil di hari pertama festival tersebut yakni pada 4 Oktober 2013 sekitar pukul 18.45. 

Dengan begitu, Shane pun bakal tampil perdana di Indonesia sebagai penyanyi solo. Dan juga, Shane pun akan menyanyikan beberapa lagu dari album terbarnya yang berjudul 'You and I'. 

So, get ready, Filaners! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)