home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 5 Tahun Debut, IU Tulis Pesan Manis untuk Para Fans

Jumat, 20 September 2013 18:00 by citra09 | 2173 hits
Rayakan 5 Tahun Debut, IU Tulis Pesan Manis untuk Para Fans
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mempersiapkan comebacknya pada Oktober mendatang, solois cantik bersuara emas, IU ternyata juga mempersiapkan pesan manis untuk para fans nya dalam rangka merayakan 5 tahun debutnya di Industri musik. Bertepatan dengan hari Chuseok atau Thanksgiving di Korea, IU pun mengirimkan sebuah pesan manis yang ditujukan untuk para penggemarnya.

Melalui fan cafe resminya,’From IU’, IU yang merayakan debutnya pada 18 September ini menulis, “Ini adalah 5 tahun perayaanku sejak debut. Waktu benar-benar berjalan. Satu tahun telah lewat. Terima kasih selalu bersamaku tanpa ada perubahan juga di tahun ini. Aku merasa lebih kuat. Aku baru saja menyelesaikan syuting video musik kemarin. Persiapan comeback ku telah selesai.”

“Aku menerima hadiah chuseok dari agensiku kemarin, aku akan membuka surat dari kalian dan membacanya satu persatu. IU sekarang telah sampai di tahun ke-5! Aku bertanya-tanya apakah yang akan aku tulis di ‘From U’ pada 18 September tahun depan. Mulai hari ini, aku akan mengisi hari dengan bersenang-senang.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU pun kemudian menutup pesannya dengan menulis, “Terima kasih atas perayaan debutku, aku merasa seperti memiliki 2 hari ulang tahun dalam setahun. Terima kasih semuanya. Selamat makan siang. Aku akan terus memberikan kalian kabar terbaru.”

IU debut di tahun 2008 silam lewat single berjudul 'Lost Child' dan langsung meraih popularitas setelah merilis album studio pertamanya yang bertajuk 'Growing Up'. Kini IU siap comeback ke panggung musik dengan merilis album ke-3 nya yang bertajuk 'Modern Times. Wah, Selamat merayakan debut di tahun ke-5, Lee Jieun!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)