home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Miley Cyrus Pilih Kumpul dengan Keluarga

Jumat, 20 September 2013 22:30 by mesyashd | 2042 hits
Putus Cinta, Miley Cyrus Pilih Kumpul dengan Keluarga
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang dilakukan Miley Cyrus setelah membatalkan pertunangannya dengan Liam Hemsworth?

Ketika Liam memilih untuk berpesta di Las Vegas usai putus, Miley justru lebih nyaman berada bersama keluarga untuk mendapatkan rasa nyaman.

Seorang kerabat mengungkapkan pada E! Online bahwa sejak memutuskan berpisah dari Liam, Miley banyak menenangkan diri di rumah bersama keluarganya.

Meski begitu, bukan berarti pelantun ‘Wrecking Ball’ itu dirundung galau yang tak berkesudahan. Saat ini Miley dilaporkan baik-baik saja. Gadis 20 tahun itu ingin fokus melakukan promosi untuk album barunya ‘Bangerz’ yang rilis 8 Oktober mendatang.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Selasa (17/9) perwakilan pihak Miley mengonfirmasi kabar putus sekaligus pembatalan pertunangan Liam dengan mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu setelah hampir empat tahun bersama.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus singkat tahun 2010.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)