SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Miley Cyrus Pilih Kumpul dengan Keluarga

Jumat, 20 September 2013 22:30 by mesyashd | 1969 hits
Putus Cinta, Miley Cyrus Pilih Kumpul dengan Keluarga
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang dilakukan Miley Cyrus setelah membatalkan pertunangannya dengan Liam Hemsworth?

Ketika Liam memilih untuk berpesta di Las Vegas usai putus, Miley justru lebih nyaman berada bersama keluarga untuk mendapatkan rasa nyaman.

Seorang kerabat mengungkapkan pada E! Online bahwa sejak memutuskan berpisah dari Liam, Miley banyak menenangkan diri di rumah bersama keluarganya.

Meski begitu, bukan berarti pelantun ‘Wrecking Ball’ itu dirundung galau yang tak berkesudahan. Saat ini Miley dilaporkan baik-baik saja. Gadis 20 tahun itu ingin fokus melakukan promosi untuk album barunya ‘Bangerz’ yang rilis 8 Oktober mendatang.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Selasa (17/9) perwakilan pihak Miley mengonfirmasi kabar putus sekaligus pembatalan pertunangan Liam dengan mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu setelah hampir empat tahun bersama.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus singkat tahun 2010.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)