home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di F1 Singapura Bikin Big Bang Ingin Jadi Pembalap?

Sabtu, 21 September 2013 09:00 by nessamantha | 2044 hits
Tampil di F1 Singapura Bikin Big Bang Ingin Jadi Pembalap?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang memang baru pertama kali dipilih untuk mengisi pertunjukan di ajang F1 Singapura. Namun di tahun 2011, G-Dragon, TOP, dan Seungri pernah tampil di acara yang sama.

Ajang balapan F1 dikenal juga dengan nama balapan jet darat. Hal ini dikarenakan kecepatan mobil balap yang bisa mencapai 300 km/jam. Bahkan ketika menikung pun kecepatan mobil ini masih mencapai 150 km/jam. Cepat sekali bukan?

Rupanya, dua kali tampil di konser F1 Singapura membuat G-Dragon, leader Big Bang, ingin menjadi seorang pembalap. Hal ini diungkapkan GD di sela-sela penampilan grup asuhan YG Entertainment ini di Padang Stage, Marina Bay Street Circuit, Singapura, Jumat (20/9).

“Ini adalah kali kedua aku tampil di F1 Singapura dan aku sangat menikmatinya. Ini juga membuatku ingin mencoba mengendarai mobil F1,” ujar member Big Bang yang baru saja merilis album solo keduanya, Coup d’Etat.

Sementara itu, maknae Big Bang, Seungri, juga mengungkapkan kecintaanya terhadap mobil balap berkecepatan tinggi ini.

“Aku tadi sempat melihat sesi latihan yang dilakukan oleh para pembalap dan aku menyukainya. Aku cinta speed,” tuturnya.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Kira-kira cocok nggak G-Dragon dkk jadi pembalap?

(nes)

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)