SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di F1 Singapura Bikin Big Bang Ingin Jadi Pembalap?

Sabtu, 21 September 2013 09:00 by nessamantha | 1960 hits
Tampil di F1 Singapura Bikin Big Bang Ingin Jadi Pembalap?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang memang baru pertama kali dipilih untuk mengisi pertunjukan di ajang F1 Singapura. Namun di tahun 2011, G-Dragon, TOP, dan Seungri pernah tampil di acara yang sama.

Ajang balapan F1 dikenal juga dengan nama balapan jet darat. Hal ini dikarenakan kecepatan mobil balap yang bisa mencapai 300 km/jam. Bahkan ketika menikung pun kecepatan mobil ini masih mencapai 150 km/jam. Cepat sekali bukan?

Rupanya, dua kali tampil di konser F1 Singapura membuat G-Dragon, leader Big Bang, ingin menjadi seorang pembalap. Hal ini diungkapkan GD di sela-sela penampilan grup asuhan YG Entertainment ini di Padang Stage, Marina Bay Street Circuit, Singapura, Jumat (20/9).

“Ini adalah kali kedua aku tampil di F1 Singapura dan aku sangat menikmatinya. Ini juga membuatku ingin mencoba mengendarai mobil F1,” ujar member Big Bang yang baru saja merilis album solo keduanya, Coup d’Etat.

Sementara itu, maknae Big Bang, Seungri, juga mengungkapkan kecintaanya terhadap mobil balap berkecepatan tinggi ini.

“Aku tadi sempat melihat sesi latihan yang dilakukan oleh para pembalap dan aku menyukainya. Aku cinta speed,” tuturnya.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Kira-kira cocok nggak G-Dragon dkk jadi pembalap?

(nes)

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)