home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata NU'EST Tentang Fans di Indonesia?

Sabtu, 21 September 2013 13:13 by ningcil | 5916 hits
Apa Kata NU'EST Tentang Fans di Indonesia?
Pledis Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun sebut, boyband NU’EST pun makin memantapkan karir mereka di industri musik Korea. Kembali dengan lagu ‘Sleep Talking’, boyband asuhan Pledis Entertainment ini kembali menunjukkan pesona dari para membernya JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren.

Kepopuleran NU’EST sendiri telah sampai di Indonesia, yang merupakan salah satu fans K-Pop terbesar di Asia. Bakat musik serta visual NU’EST yang makin mantap di mini album ketiga ini tak ayal membuat para fans NU’EST berharap untuk dapat segera bertemu dengan sang idola secara langsung.

Oleh karena itu, melalui wawancara eksklusif dengan Dreamers Radio, para member NU’EST pun dimintai pendapat mereka tentang para fans di Indonesia. Para member NU’EST pun menjawab jika mereka mengetahui para fans Indonesia yang dengan setia menunggu mereka dan sangat berterimakasih akan cinta fans pada NU’EST.

“Sampai sekarang kami belum dapat berkunjung ke Indonesia, kami sangat berterimakasih dengan cinta dan dukungan dari para fans di Indonesia”, jawab NU’EST. “Kami berharap bisa segera kesana bertemu dengan kalian semua!”.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Demi mengembalikan rasa cinta para fans pada mereka, boyband pelantun ‘Hello’ ini pun berusaha keras agar dapat segera bertemu dengan para fans di Indonesia. “Kami akan berusaha dengan baik agar dapat bertemu dengan kalian^^ Tolong selalu beri kami dukungan ya! Kami cinta kalian!”, pungkas NU’EST.

Kami juga cinta kalian, NU’EST! Wah, tentunya kedatangan NU’EST ke Indonesia akan sangat dinantikan oleh para fans ya!

(prl/ncl)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)